Beranda Berita PKK Desa Bancar Beri Sembako Bagi Dhuafa

PKK Desa Bancar Beri Sembako Bagi Dhuafa

10 views
0

PONOROGO, Cyberkatulistiwa.com – Pandemi Covid-19 bersamaan bulan suci Ramadhan 1442 H dimanfaatkan ibu-ibu yang tergabung dalam Tim Penggerak (TP) PKK Desa Bancar, Kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur untuk berbagi kebahagiaan bersama kaum dhuafa. Sebanyak 153 paket sembako dibagikan oleh TP PKK Desa Bancar,  Rabu (5/5/2021).

Disela-sela kegiatan, Ketua TP PKK Desa Bancar, Suharmi Agus Sudarmono, kegiatan dilaksanakan secara door to door  dari rumah ke rumah oleh para Srikandi dengan membagikan paket sembako di Dukuh Bancar,  Nglodo dan Duwet. “Alhamdulilah hari ini kami dari ibu-ibu Tim Penggerak PKK Desa Bancar bisa berbagi bersama warga yang berhak menerima,” kata Suharmi Agus Sudarmono.

Pihaknya juga meyampaikan terimakasih atas kekompakkan dan kerjasama TP PKK Desa Bancar serta dukungan luar biasa dari Pemdes Bancar maupun para donatur. “Matur Suwun kerjasama yang hebat dan luar biasa ibu-ibu TP PKK Desa Bancar dalam mengisi bulan suci Ramadhan tahun ini,” tambahnya.

Menurutnya, kegiatan bakti sosial bagi sembako ke depan akan terus dilaksanakan. “Semoga kita semua selalu diberi kelancaran dalam segala hal,” imbuhnya. (Muh Nurcholis).

Comment