Beranda Berita Terkait DAS, Wali Kota Metro Terkesan Lempar Bola Ke DPRD Metro

Terkait DAS, Wali Kota Metro Terkesan Lempar Bola Ke DPRD Metro

445 views
0

METRO, Cyberkatulistiwa.com – Terkait adanya beberapa bangunan yang melanggar Daerah Aliran Sungai (DAS), Wali Kota Metro Wahdi mengatakan, “Selama ini saya tidak pernah menerima laporan dari masyarakat terkait adanya laporan pelanggaran yang terjadi di Kota Metro, masyarakat harusnya lapor ke DPRD atau stakeholder saja, kan ada DPRD yang mewakili masyarakat, jelasnya. Rabu (06/05/2021).

Salah satu bangunan yang di duga melanggar DAS adalah Taman Edukasi milik salah seorang pengusaha di Kota Metro, yang mana sejak berdirinya Taman Edukasi di Rw 8 dan 9, masyarakat sekitar mengeluhkan banjir di wilayahnya terjadi lebih parah lagi dalam tiga tahun ini, jelas sur pada media online Cyberkatulistiwa.com.

Hal yang samapun di keluhkan oleh Wawan masyarakat yang terkena banjir di rumahnya, “Apalagi di rumah saya, air sampai sebahu orang dewasa kalau hujan lebat saya hanya meminta kepada Wali Kota dan Dinas terkait agar dapat mencari solusi yang terbaik, supaya di tempat saya khususnya Rt 28 tidak kebanjiran lagi jelasnya. (rio)

Comment