Beranda Daerah DPC HIPAKAD Kota Metro Bersama Kodim 0411/LT Ikuti Apel Gelar Pasukan

DPC HIPAKAD Kota Metro Bersama Kodim 0411/LT Ikuti Apel Gelar Pasukan

223 views
0

METRO, Cyberkatulistiwa.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Himpunan Putra – Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) Kota Metro yang merupakan Binaan langsung Kodim 0411/LT,  mengikuti Apel Gelar Pasukan di halaman Mapolres Kota Metro, Senin pagi (21/12/2020).

Apel Gelar Pasukan yang dilaksanakan di halaman Polres Kota Metro dalam rangka Ops Lilin Krakatau 2020 (Pengamanan Hari Natal 2020 dan Tahun Baru 2021) yang dihadiri oleh Walikota Metro Achmad Pairin, Komandan Kodim (Dandim) 0411/LT Letkol Inf Andri Hadiyanto,M.Han beserta jajaran, Kapolres Kota Metro AKBP. Retno Prihawati beserta jajaran, Dinas Kesehatan Kota Metro, Sat Pol-PP Kota Metro, Dinas Perhubungan Kota Metro, BPBD Kota Metro dan Seluruh Pengurus DPC HIPAKAD Kota Metro.

Saat dikonfirmasi Ketua DPC HIPAKAD Kota Metro Budi Hartono juga menjelaskan, “Sesuai dari arahan Walikota Metro, DPC HIPAKAD Kota Metro diharapkan agar bisa ikut bergabung dan membantu di Gugus Tugas dalam pencegahan penyebaran Pandemi Covid19 di Kota Metro khususnya, sekaligus mengikuti Ops Lilin Krakatau 2020 sesuai arahan dari Kodim 0411/LT (Pasi Ter dan Pasi Intel Kodim yang mewakili Dandim 0411/LT)”, terangnya.

“Kami DPC HIPAKAD Kota Metro Insyaallah SIAP selalu bersinergi dengan Pemerintah Kota Metro dan Polres Metro sesuai dengan arahan dan bimbingan dari Kodim 0411/LT dengan harapan kedepan Kota Metro agar terbebas dari Wabah Virus Covid19 dan membantu menciptakan kondisi situasi yang aman dan tentram”, tegasnya. (rio).

Comment