Beranda Daerah Bandar Lampung Tim Tenis Meja Junior Bandar Lampung Raih Juara

Tim Tenis Meja Junior Bandar Lampung Raih Juara

215 views
0

Bandar Lampung, Cyberkatulistiwa.com – Tim Tenis Meja yunior Putra Kota Bandar Lampung meraih hasil maksimal pada Kejuaraan Provinsi Tenis Meja Putra Yunior Tahun 2020, yang di selenggarakan pada hari Minggu Tanggal 20 Desember 2020 di Gedung Tenis Meja SIM Bandar lampung. Melalui perjuangan keras akhirnya Tim Tenis Meja Putra Yunior Bandar Lampung menyapu bersih Juara, yakni Braydon Juvensim Susilo juara 1, Fandy Achmad Tululi Juara 2 dan Zaki Edo sebagai Juara 3.

Kejuaraan Provinsi Tenis Meja Yunior tahun 2020 diikuti oleh Perwakilan atlit yunior putra putri yunior se Provinsi Lampung. Pada Kesempatan tersebut Kejuaraan Dibuka dan di tutup oleh DR. Agus Nompitu selaku Perwakilan KONI Provinsi Lampung. Agus Nompitu di sela sela penyerahan Tropy bagi para Juara mengemukakan nantinya para atlit yunior yang meraih juara akan diikutsertakan pada kejuaraan di tingkat Nasional.

Ketua Pengkot Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Ir. Sugiharto yang di dampingi oleh Sekretaris Drs. Joko Pratiknyo, MM mengemukan Pengkot PTMSI Bandar Lampung pada kejuaraan mengirim 17 Atlit Tenis Meja Putra Putri. “Terima kasih kepada seluruh atlit dan official Tim Tenis Meja Bandar Lampung yang telah bekerja maksimal, kompak dan tanpa lelah serta akhirnya meraih prestasi tinggi di kategori putra dengan menyapu bersih peringkat juara”, ungkap Sugiharto.(*).

Comment