Beranda Hukum & Kriminal Sesok Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Warga Tertindih Kayu Besar

Sesok Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Warga Tertindih Kayu Besar

163 views
0

Tanggamus, Cyberkatulistiwa.com – Sesok mayat tanpa identitas (anonim) ditemukan warga di Pantai Pekon Kaur Gading Way Bakung Kecamatan Pematang Sawa Kabupaten Tanggamus, Selasa, 4 Agustus 2020.

Mayat ditemukan oleh warga tertindih kayu cukup besar yang diduga hanyut bersamaan hanyutnya mayat, dan tersangkut dibawah dikayu tersebut.

Menurut keterangan warga setempat bahwa mayat tersebut bukanlah warga setempat karena tidak ada warga yang kehilangan anggota keluarganya.

Kapolsek Pematang Sawa Ipda Ahmad Junaidi, mengatakan ciri-ciri mayat berjenis kelami laki-laki, tanpa memakai baju, bercelana dasar coklat diperkitakan tinggi 160 cm, berat 70 kg dengan umur kurang lebih 40 tahun.

“Mayat ditemukan dengan kondisi telah membusuk, pertama kali di temukan oleh saksi Nabil pelajar 15 tahun warga Pekon Kaur Gading sekitar pukul 10.30 Wib,” kata Ipda Ahmad Junaidi mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK.

Sambungnya, kronologis kejadian Pukul 10.15 WIB, saksi Nabil sedang berada di pantai tersebut melihat sesosok mayat tanpa identitas berjenis kelamin laki-laki dalam posisi terlentang dan mulai membengkak serta mengeluarkan bau busuk.

“Sampai dengan saat ini belum diketahui secara pasti kapan mayat tersebut meninggal, namun diperkirakan sekitar 1 mingguan,” ujarnya.

Ditambahkannya, atas temuan tersebut, pihaknya dan tim Inafis Polres Tanggamus sedang dalam perjalanan menuju TKP guna melakukan identifikasi dan evakuasi ke RSUD Batin Mangunang Kota Agung.

“Untuk data tambahan menunggu hasil identifikasi dan mayat akan dievakuasi ke RSUD Kota Agung,” pungkasnya. (NN).

Comment