Beranda Berita Wakil Walikota Dan Kadispora Kota Metro  Audiensi Bersama Tim Softball Kota Metro

Wakil Walikota Dan Kadispora Kota Metro  Audiensi Bersama Tim Softball Kota Metro

4 views
0

Metro, Cyberkatulistiwa.com – Tim Cabang Olahraga (Cabor) Softball Kota Metro menargetkan menjadi juara pada event Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IX Lampung Tahun 2022, yang akan digelar pada Desember mendatang.

Hal itu disampaikan oleh Wakil Walikota Metro, Qomaru Zaman, usai menerima Audensi Tim Softball Kota Metro, bersama Kepala Disporapar Kota Metro di Ruang kerjanya, Selasa, 30/11/2022.

Qomaru Zaman menargetkan, untuk di tingkat provinsi ditarget mendapatkan emas, hal ini dikarenakan sudah dilatih bertahun-tahun dan berprestasi Tingkat Nasional Nomor 2.

“Insya Allah untuk urusan reward sudah disiapkan Dispora Kota Metro untuk para cabor. Kita berharap anak-anak kita yang ikut Porprov, dapat meningkatkan keahlian mereka sehingga bisa berprestasi di daerah dan juga kancah nasional,” kata Qomaru.

Sementara itu, Pelatih Softball Kota Metro, Nanang menjelaskan, dalam menghadapi Porprov yang akan digelar pada Desember mendatang, timnya siap 90 persen mendulang emas pada ajang tersebut.

“Dari awal, kita latihan seminggu dua kali, mulai dari segi stamina, taktik dan skill baik itu individu maupun tim kita sudah siap,” jelas Nanang.

Ia juga menambahkan, dari upaya ini di tahun lalu tim softball putra mendapatkan perak dan tim softball putri mendapatkan mendali emas.

“Target di tahun ini kita juara, didukung dengan materi-materi yang yang cukup, kita optimis mampu membawa pulang medali emas,” tutupnya. (*).

Comment