Beranda Berita TBIG Salurkan CSR Berbasis Sembako Kepada Masyarakat Panaragan Jaya

TBIG Salurkan CSR Berbasis Sembako Kepada Masyarakat Panaragan Jaya

15 views
0

Tubaba, Cyberkatulistiwa.com – PT Tower Bersama Infrastructure Tbk (TBIG) meluncurkan inisiatif tanggung jawab sosial (Corporate Social Responsibility/CSR) berupa Sembako untuk membantu masyarakat di wilayah Tower 1 Kelurahan Panaragan Jaya, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat di Kediaman Bapak Budiman.

Menandai implementasi CSR berbasis Sembako guna meringankan beban masyarakat Radius ketinggian tower, Tower Bersama meluncurkan dua platform aplikasi untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan yang dijalankan perusahaan maupun oleh fasilitas kesehatan tingkat pertama dan platform aplikasi UKM yang difokuskan untuk membantu operasional Koperasi Bangun Bersama yang merupakan koperasi binaan Tower Bersama selain itu untuk wilayah Kelurahan Panaragan Jaya. Tower Bersama memperioritaskan untuk pangan berupa sembako guna kebutuhan warga sekitar Radius Tower Kelurahan Panaragan Jaya,Kamis.(10/11/2022).

Bertepatan Dengan Hari ulang tahun ke 18 pihak Tower Bersama sengaja menyambangi kediaman bapak Budiman sebagai pemilik lahan yang di sewakan kepada pihak Tower Bersama guna memberikan tali asih kepada masyarakat.

“Pemberian CSR berupa sembako mengurangi beban masyarakat dan kepada pihak Tower Bersama semakin maju di ulang tahunnya ke.18,” Ucap Joni.

“Saya Selaku Kepala RT 01 Kelurahan Panaragan Jaya, Mewakili Lurah Panaragan Jaya, Rilman Berharap kepada Pihak Tower Bersama agar kegiatan seperti ini dapat berlangsung setiap tahun dan bantuan dapat berubah Temanya,” harap Kepala RT 01. (Iwn).

Comment