Beranda Berita Susilo Aris Nugroho Terima Penghargaan Adhitya Karya Mahatva Yodha Utama dari Gubernur...

Susilo Aris Nugroho Terima Penghargaan Adhitya Karya Mahatva Yodha Utama dari Gubernur Lampung

37 views
0

Tubaba, Cyberkatulistiwa.com – Bulan Bhakti Karang Taruna ke 62 Provinsi Lampung yang di pusatkan di Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) memberikan penghargaan Satya Lencana Adhitya Karya Mahatva Yodha 2022 kepada Susilo Aris Nugroho atas dedikasinya sebagai Penggerak Sosial Kemasyarakatan. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Gubernur Lampung, Arinal Junaidi yang di dampingi Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung Dendi Romadona dan Sekjen Karang Taruna Pusat, DedeN Sirojudin di Uluan Nughik, Rabu (28/09/2022) sore.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut seluruh pengurus Karang Taruna Kabupaten dan Kota, para pejabat di lingkup provinsi dan Kabupaten serta tokoh masyarakat setempat.

Penganugerahan Satya Lencana Aditya Karya Mahatva Yodha yang di berikan merupakan penghargaan yang
diberikan pemerintah kepada tokoh masyarakat yang dianggap telah peduli terhadap perkembangan dan kemajuan Karang Taruna di daerah masing-masing.

Atas dedikasi terhadap kerja sosial di Kabupaten Tubaba tersebut dan dianggap telah banyak membawa perubahan di bidang sosial, terutama kepedulian dan perhatiannya kepada Karang Taruna di daerah.

Usai menerima penghargaan, Susilo Aris Nugroho mengungkapkan bahwa berbuat untuk membantu sesama merupakan pekerjaan mulia sebagai rasa saling tolong menolong. “Berbuat tanpa pamrih dan selalu ada di tengah masyarakat”, ujar Aris. Ditambahkan Aris, bahwa karang taruna merupakan mitra yang strategis dalam turut memajukan pembangunan daerah”.

“Saya ucapkan terimakaaih atas penghargaan yang diberikan oleh Gubernur Lampung ini, dan tentu akan menambah motivasi tambahan untuk selalu berbuat dan berkarya untuk Tubaba,” pungkas Susilo Aris Nugroho, penggiat Sosial sejak tahun 2010. (Iwn/Jaz).

Comment