Beranda Daerah Bandar Lampung Kejuaraan Tenis Meja Cendana CUP III Se – Kota Bandar Lampung Resmi...

Kejuaraan Tenis Meja Cendana CUP III Se – Kota Bandar Lampung Resmi Dibuka

83 views
0

Bandarlampung, Cyberkatulistiwa.com – Camat Sukarame yang diwakili oleh Sekertaris Camat (Sekcam) Sukarame Kota Bandar Lampung secara resmi membuka kegiatan Kejuaraan Tenis Meja Cendana CUP III yang berlangsung di Bandar Lampung, Sabtu (20/11/2021).

Kegiatan Kejuaraan Tenis Meja Cendana CUP III juga berlangsung selama 2 Hari dari Tanggal 20 – 21 Nopember 2021, yang mempertandingkan 3 kelas kategori yaitu :
Single Umum dgn 64 peserta
Beregu U-160 dgn 17 tim
Ganda U-120 dgn 13 pasang.

Ditempat yang sama Camat Sukarame yang diwakili oleh Sekcam Udo Panji Ismoyo, S.STP, MM juga menyampaikan, “Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini sebagai wadah meningkatkan gairah olahraga Tenis Meja di Kota Bandar Lampung dan untuk meningkatkan tali persaudaraan diantara sesama insan olahraga”, terangnya.

Senada dengan apa yg disampaikan Ketua Panitia Penyelenggara sekaligus Ketua PTM Cendana Yudi Hendra PS, MM yang juga menyampaikan, “Kegiatan ini juga merupakan program rutin yg selalu dilaksanakan setiap Tahun, untuk diharapkan agar dapat membangkitkan gairah tenis meja di Bandar Lampung dan untuk menciptakan bibit unggul Atlit Tenis Meja di Kota Bandar Lampung dan Provinsi Lampung pada umumnya”, harapnya. (*).

Comment