Beranda Berita ARC bersama Polda Metro Jaya dan PMII NU Selenggarakan Program Vaksinasi Covid-19...

ARC bersama Polda Metro Jaya dan PMII NU Selenggarakan Program Vaksinasi Covid-19 di Islamic Cultural Centre

136 views
0

Jakarta, Cyberkatulistiwa.com – Abi Responsif Covid (ARC) lembaga otonom khusus penanganan bencana melakukan program vaksinasi yang diselenggarakan pada hari sabtu 31 Juli 2021, bertempat di Islami Cultural Centre Warung Buncit

Program vaksinasi ini terselenggara karena animo masyarakat yang membutuhkan vaksin dan melakukan percepatan program yang diselenggarakan oleh Presiden Joko Widodo yaitu “Program Vaksinasi Indonesia Sehat”

Kegiatan vaksinasi sendiri merupakan kerjasama ARC bersama Polda Metro Jaya, PMII NU, Islamic Cultural Centre sebagai lokasi penyelenggaraan vaksin.

Program vaksin ini sendiri dilakukan untuk vaksin dosis pertama dan vaksin dosis kedua menggunakan vaksin sinovac

Menurut ketua logistik sekaligus media center Mega Hartati mengatakan bahwa vaksin ini memiliki target 500 – 1.000 orang meski lokasi ini bisa memuat hingga 2.500 orang.

Mega juga mengatakan bahwa program vaksin ini disebar melalui pamflet, media sosial dan grup WhatsApp. Pendaftaran pun terbagi ada yang melalui link google form yang sudah dibuat oleh panitia dan ada juga yang go show on location.

Sangat menarik program vaksin ditempat ini karena peserta dibagikan makanan maupun minuman dan uniknya para panitia berkeliling membagikan kopi kepada peserta vaksin.

Program vaksin ini berjalan dengan lancar dan sangat baik karena kesigapan para panitia penyelenggara

Penulis: Ara Cantika

Comment