Beranda Berita Ini Tanggapan Ketua FKPK TuBaBa Terkait EW

Ini Tanggapan Ketua FKPK TuBaBa Terkait EW

84 views
0

TuBaBa, Cyberkatulistiwa.com – Ketua Forum Komunikasi Pemberantas Korupsi (FKPK) Kabupaten Tulang Bawang Barat (TuBaBa), Luki Amarta mendesak pihak instansi terkait agar oknum Perawat yang telah lama membuka praktik diduga tanpa memiliki izin lengkap (illegal) segera dipanggi dan diperiksa serta ditindak tegas, Jumat (30/07/2021).

Luki Amarta mengatakan pada hari Kamis (29/7/2021), jika Perawat memang benar belum memiliki Izin buka praktek perawat pelayanan kesehatan tersebut tidak boleh di biarkan beroperasi karena tindakan yang dilakukan oleh Perawat tentu sangat di khawatirkan terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan. Sangat Lah mudah untuk membukti kan ke absahan nya.Apa kah Perawat Ter sebut Ada Laporan Bulanan Di Puskesmas Yang membawahi perawat buka peraktek.

“Oleh sebab itu Saya meminta kepada pihak instansi terkait Secara tegas agar segera menindak lanjuti oknum Perawat .yang telah buka praktek perawat pelayanan kesehatan tapi belum mengantongi izin bila itu memang benar bahwa Perawat belum ada izinnya. Maka segera lakukan tindakan tegas secepatnya sebelum terlambat, kalau Perawat di biarkan tetap beroperasi jelas di khawatirkan terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan,” ucapnya. (Tim/Iwan).

Comment