Beranda Daerah Pantai Wisata Pekon Way Jambu Di Kunjungi Komunitas Pengusaha Muda Kota Metro

Pantai Wisata Pekon Way Jambu Di Kunjungi Komunitas Pengusaha Muda Kota Metro

105 views
0

PESISIR BARAT – cyberkatulistiwa.com – Pantai Wisata yang cukup indah dan Ombak lautnya selalu jadi incaran para Turis Manca Negara yang terletak di Pekon Way Jambu Kecamatan Pesisir Selatan Kabupaten Pesisir Barat ini, Senin 01 Pebruari 2021 di kunjungi oleh para Komunitas Pengusaha Muda dari Kota Metro untuk menyaksikan keindahan Pantai Wisata Pekon Way Jambu ini secara langsung.

Dalam kunjungan itu para Komunitas Pengusaha Muda itu yang di pimpin oleh ROY di sambut oleh Peratin Pekon Way Jambu (Merah Bangsawan) beserta Aparat Pekon lainnya dan para Pemuda Karang Tarunanya.

Roy juga mengungkapkan keseruan dan kegembiraan mereka dalam berkunjung itu, mereka sangat terkesan dan bangga bisa berkunjung di Pantai Wisata Pekon Way Jambu ini, Untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas Pantai Wisata Pekon Way Jambu, Pemuda Karang Taruna Pekon Way Jambu memang perlu suport dari komunitas – komunitas yang ada di Provinsi Lampung untuk meningkatkan keindahan Pantai Wisata itu yang di gadang – gadang akan di jadikan Pantai Wisata kebanggaan Kabupaten Pesisir Barat yang terletak di Pekon way jambu itu.

Roy selaku Pimpinan tim Komunitas Pengusaha Muda mengatakan bahwa, “Pekon Way Jambu memang layak menjadi Pantai Wisata Baru di Kabupaten Pesisir barat ini, selain Pantainya indah, bersih, Ombaknya juga bagus sangat extrim bagi Peselancar yg handal”, jelasnya.

Di situpun hadir tokoh tokoh pemuda Pekon Way Jambu, mereka juga sangat berharap Pekon Way Jambu menjadi Pusat Wisatawan kedepannya,

Di kesempatan yang sama, Merah Bangsawan selaku Peratin Pekon Way Jambu mengatakan bahwa dia juga berharap serupa dengan Muda-Mudi Pekon Way Jambu, “Saya ingin sekali melihat Pekon Way Jambu ini menjadi pusat perhatian Wisatawan Manca Negara, sehingga Pekon Way Jambu bisa mendapat omset tambahan untuk Pekon Way Jambu tercinta ini”, pungkasnya. (Samsul).

Comment