Beranda Daerah Bupati Tanggamus Kunjungi Warga Penderita Kanker Tulang

Bupati Tanggamus Kunjungi Warga Penderita Kanker Tulang

13 views
0

Tanggamus, Cyberkatulistiwa.com – Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani, mengunjungi Ibu Fatimah (39 thn) warga Pekon Siringbetik, Kecamatan Wonosobo, yang mengalami penyakit kanker tulang pada kakinya.Selasa, 2 Februari 2021.

Dalam kunjungannya tersebut, Bupati didampingi Inspektur Ernalia dan Camat Wonosobo Edy Fahrurozi.

Bupati dalam kesempatan itu menyampaikan rasa prihatinnya kepada Ibu Fatimah dan keluarga. Bupati memberikan support kepada Ibu Fatimah, dan berpesan agar Ibu Fatimah tetap semangat, serta senantiasa sabar dan ikhlas atas cobaan yang dialami.

“Tetap semangat ya Ibu, terus sabar dan ikhlas atas cobaan yang Allah berikan. Semoga Allah SWT segera memberikan kesembuhan kepada Ibu, sehingga bisa kembali pulih seperti sediakala,” ujar Bupati.

Bupati juga memberikan bantuan sejumlah uang kepada Ibu Fatimah, guna meringankan beban Ibu Fatimah dan keluarga.

Sementara Camat Wonosobo, Edy Fahrurozi menerangkan, bahwa Ibu Fatimah telah 6 bulan lamanya menderita penyakit kanker tulang, yang mengakibatkan kelumpuhan dan kadang sakit pada kakinya.

“Sudah 6 bulan, Ibu Fatimah ini menderita penyakit ini, sakitnya mendadak. Kata dokter penyakitnya kanker tulang. Beliau juga sudah berobat ke rumah sakit Urip di Bandarlampung. Alhamdullillah Ibu ini peserta BPJS. Ini masih menunggu petunjuk dokter, apakah bulan April nanti bisa dioperasi. Jika tidak bisa akan dibawa ke Jakarta,” jelas Edy. (Rilis).

Comment