Beranda Nasional Bawaslu Ponorogo Siap Tindaklanjuti Laporan Masyarakat

Bawaslu Ponorogo Siap Tindaklanjuti Laporan Masyarakat

7 views
0

Ponorogo, Cyberkatulistiwa.com – Bawaslu Kabupaten Ponorogo, Jatim, Rabu (18/11/2020) kembali menerima pengaduan dari masyarakat terkait dugaan pelanggaran Pemilu dalam Pilkada Ponorogo.

Ditemui jurnalis, Muh Syaifullah selaku Ketua Bawaslu Kabupaten Ponorogo membenarkan Rabu (18/11/2020) telah menerima laporan dari masyarakat terkait video yang diduga pelanggaran pilkada dan disebarluaskan oleh akun di medsos. “Tentu saja pihak Bawaslu akan memproses laporan tersebut asalkan secara formil dan material telah komplit,” terang Gus Choy sapaan Muh Syaifullah.

Dia akan segera mengkaji laporan yang masuk. “Setelah menerima laporan dari masyarakat tentu kita akan mengkaji laporan itu,” imbuhnya.

Pihaknya menambahkan Bawaslu usai melakukan kajian akan memanggil pihak-pihak yang diperlukan untuk dimintai keterangan. “Jika memang semuanya komplit maka akan kita lakukan kajian kemudian memanggil baik kepada pihak pelapor maupun pihak -pihak yang terkait untuk dimintai keterangan,” terangnya. (mnc).

Comment