Beranda Nasional Polres Ponorogo Berikan Reward Bagi Anggota Berprestasi

Polres Ponorogo Berikan Reward Bagi Anggota Berprestasi

20 views
0

Ponorogo, Cyberkatulistiwa.Com – Kapolres Ponorogo diwakili oleh Kabag Sumda Polres Ponorogo Kompol Bahrun Nasikin memberikan Reward kepada 42 Anggota Polres dan Polsek Jajaran Polres Ponorogo yang telah mencapai 100% dalam pengisian 13 Komponen Aplikasi SDM Budaya Unggul bertempat di Gedung Pesat Gatra Polres Ponorogo, Jumat (6/11/2020).

Acara juga dihadiri oleh Kasubbagminpers Bagsumda Iptu Agus Wiyanto dan Operator aplikasi SDM Unggul baik Satfung Polres maupun Polsek Jajaran. “SDM Unggul ini merupakan Aplikasi dari Mabes Polri untuk pengisian nilai setiap Anggota yang mana apabila Anggota akan meneruskan Jenjang dari Bintara Ke Perwira baik lewat SAG mapun SIP harus memiliki nilai diatas rata rata yang tercantum pada Aplikasi,” ungkap Kompol Bahrun Nasikin

Menurutnya, Reward diberikan kepada operator yang telah menginput nilai mencapai 100%. “Penghargaan ini diberikan kepada anggota yang berdedikasi tinggi sebagai bentuk apresiasi dari Pimpinan agar dalam pelaksanaan tugas setiap anggota akan berlomba lomba untuk menjadi yang terbaik, namun kami juga akan memberikan Punishmen kepada anggota yang melanggar Kode Etik maupun Pidana umum,” jelasnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, 13 komponen SDM Unggul adalah nilai utama meliputi Penilaian kinerja, Catatan personel. “Nilai pendukung meliputi kesehatan, kesamaptaan jasmani, pembinaan rohani, Psikologi, Akademik, dan nilai pertimbangan yaitu Data pribadi, Pendidikan, Kecakapan bahasa, Jenjang pendidikan, Riwayat jabatan, Tanda jasa,” paparnya. (mnc).

Comment