Beranda Nasional Kader PKB Binaan Mujiatin All Out Menangkan Ipong-Bambang

Kader PKB Binaan Mujiatin All Out Menangkan Ipong-Bambang

214 views
0

Ponorogo, Cyberkatulistiwa.Com – Para kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) binaan legislator PKB dari Dapil 6 (Sukorejo, Sampung, Kauman), Mujiatin menyatakan diri siap memenangkan pasangan Ipong Muchlissoni-Bambang Tri Wahono.

Hal itu disampaikan Anggota DPRD Ponorogo, Mujiatin saat menerima silaturahmi Cawabup nomor urut 2, Bambang Tri Wahono (BTW) pada Jumat (6/11/2020) malam di Desa Sragi, Kecamatan Sukorejo.

Lebih lanjut Mujiatin juga meminta para kader militan PKB binaanya untuk mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Pilkada Serentek, 9 Desember mendatang. “Mari sebagai Warga Negara Indonesia yang baik kita harus menggunakan hak pilih pada Pilkada 9 Desember nanti, jangan Golput, dengan mencoblos Pak Ipong-Pak Bambang,” pinta Mujiatin.

Dia menilai Ipong-Bambang adalah pilihan tepat untuk melanjutkan pembangunan di Bumi Reyog. “Sekali lagi jangan lupa nanti pada tanggal 9 Desember mendatang datang ke TPS terdekat dan mencoblos nomor urut 2, Ipong-Bambang,” pintanya.

Terpisah BTW pada acara itu memaparkan 10 program baru Ipong Muchlissoni-Bambang Tri Wahono. “Pertama, bantuan dana kepada kelompok Dasa Wisma senilai Rp 1-3 juta per kelompok pertahun, yang kedua bantuan operasional kepada setiap RT senilai Rp 2 hingga 5 juta per RT per Tahun, yang ketiga Bantuan Beasiswa 5 Miliar hingga 10 Miliar pelajar atau mahasiswa berprestasi, yang keempat pengembangan desa digital guna mendorong industri kreatif dan kemudahan pelayanan masyarakat,” bebernya.

Selanjutnya, program kelima, Ipong-Bambang menurut BTW adalah meneruskan agenda perbaikan pembangunan jalan -jalan desa. “Kemudian yang keenam memperluas cakupan BPJS untuk rakyat, ketujuh membangun Museum Reyog, kedelapan meningkatkan kegiatan festival kebudayaan nasional dan internasional, kesembilan memodernisasi Stadion Bathoro Katong, dan yang kesepuluh meningkatkan jumlah bantuan pupuk dan alat produksi pertanian,” pungkasnya. (mnc).

Comment