Beranda Daerah Mesuji Wakapolda Lampung Lakukan Kunjungan Kerja Ke Polres Mesuji

Wakapolda Lampung Lakukan Kunjungan Kerja Ke Polres Mesuji

17 views
0

MESUJI, Cyberkatulistiwa.com – Wakapolda Lampung Brigjen Pol.Drs. Subiyanto dan kabidkeu Kombes Pol Widada Spd, Dir.Tahti AKBP. Ahmad Sukiatno SH serta rombongan melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Polres Mesuji Lampung, Rabu (21/10/2020).

Kedatangan Wakapolda Lampung Brigjen Pol.Drs.Subiyanto beserta rombongan itu pun disambut antusias oleh Kapolres Mesuji AKBP Alim, S.H.S.IK, para Kapolsek dan Jajaran anggota personil Polres mesuji dan dua Polisi Cilik (pocil) Mesuji.

Sebagai bentuk penghormatan Kapolres Mesuji. AKBP.Alim SH.Sik. memakaikan kalung bunga dan kain tapis Lampung kepada Waka Polda Brigjen Pol.Drs.Subiyanto.

Terlihat rombongan Wakapolda yang didampingi oleh Kapolres Mesuji beriring-iringan lakukan ramah-tamah kepada jajaran personil anggota Polres Mesuji setelah itu rombongan pun masuk ke ruang Aula Tri Brata Endra Dharma Laksana Polres Mesuji guna memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Polres Mesuji dengan maksud agar saling mengenal lebih dekat.

Dalam arahannya Wakapolda Lampung Brigjen Pol.Drs Subiyanto mengajak seluruh personil jajaran anggota Polres Mesuji untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Mari kita bersama-sama untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam memutus mata rantai Covid-19 dengan selalu mencuci tangan menggunakan masker dan melakukan pengecekan suhu badan oleh dokter kesehatan (dokkes).”ajak Waka Polda Lampung Brigjen Pol.Drs. Subiyanto kepda seluruh jajaran anggota Polres Mesuji.

“Masih dikatakan Waka Polda Lampung, tugas Polri sangatlah mulia, dan percayalah apa yang telah diperbuat adalah demi bangsa dan negara ini, maka akan mendapatkan ganjaran dari Tuhan yang Maha Esa,”pungkaanya.

” Dengan keterbatasan jumlah personil, trasportasi dan komunikasi, ini tentunya kita harus selalu siap dengan segala kekurangannya dan tetap semangat.”timpalnya.

Setelah memberikan pengarahan kepada jajaran anggota polres mesuji Jenderal Bintang satu ini langsung melakukan pengecekan Randinas dan pengecekan perlengkapan Dalmas. Setelah itu dilanjutkan dengan berkunjung dirumah dinas (Rumdis) bupati mesuji dan meninjau langsung Polsek Simpang Pematang. (San).

Comment