Beranda Daerah Mesuji Dinas Pekerjaan Umum (PU) Mesuji Fokus Realisasikan Kegiatan Di APBD Perubahan

Dinas Pekerjaan Umum (PU) Mesuji Fokus Realisasikan Kegiatan Di APBD Perubahan

33 views
0

MESUJI, Cyberkatulistiwa.com – Patut diacungi jempol kinerja Dinas Pekerjaan Umum PU Mesuji, Setelah sukses merealisasikan kegiatan fisik proyek pembangunan yang bersumber dari APBD Murni tahun 2020, kini Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Mesuji, mulai fokus untuk merealisasikan kegiatan fisik yang bersumber dari APBD perubahan Tahun 2020, Rabu (23/09/2020).

Hal itu diungkapkan Kepala dinas Pekerjaan Umum (PU) Mesuji, Ridwan Zulkipli, “Ya untuk kegiatan fisik yang bersumber dari APBD perubahan Tahun 2020 pada Dinas PU kita saat ini untuk kegiatan fisiknya alhamdulilah bertambah dibanding dengan APBD Murni sebelumnya”, terangnya.

“Untuk APBD perubahan Tahun 2020 kegiatan fisiknya yakni proyek pembangunan talut sebanyak 10 paket kegiatan dengan sistim (PL) yang tersebar di setiap kecamatan dan proyek pembangunan jalan ada 2 paket, 1 paket dari APBD, yang 1 lagi dari dana bagi hasil DBH dan kegiatan pengadaan bes dan pekerjaan swakelola”, jelas Kadis PU Mesuji Ridwan Zulkifly diruang kerjanya.

“Kegiatan fisik APBD Perubahan ini dengan menggunakan dana sisa anggaran covid19, pekerjaan dimulai bulan Oktober, sementara untuk target pekerjaanya harus selesai di pertengahan bulan Desember. Sementara saat ini paket proyek kegiatan masih dalam tahap proses pembuatan kontrak”, tandasnya. (San).

Comment