Beranda Daerah Mesuji Tercatat Pasien 01 Positif Covid-19 Di Kabupaten Mesuji

Tercatat Pasien 01 Positif Covid-19 Di Kabupaten Mesuji

28 views
0

MESUJI, Cyberkatulistiwa.com – Nampaknya saat ini warga Mesuji lebih ekstra berhati-hati, pasalnya Dinas Kesehatan Mesuji telah mencatat warga (01) positif terkonfirmasi virus Covid-19 yang berstatus sebagai karyawan disalah satu perusahaan swasta yang bersomisili diwilayah Kabupaten Mesuji, Sabtu (01/08/2020).

Hal itu diungkapkan kepala Dinas Kesehatan Mesuji Yanuar Fitrian,  “Pada hari ini saya akan memberikan keterangan secara resmi bahwa benar saat ini ada pasien (01) terkonfirmasi positif virus covid-19 dengan status tanpa gejala, orang tersebut merupakan salah satu karyawan perusahan swasta yang berdomisili di Mesuji”, ungkapnya.

“Sehingga perlu saya luruskan informasi yang beredar di masyarakat bahwa orang yang positif tersebut bukan warga lokal yang bermukim di Mesuji melainkan orang tersebut adalah karyawan disalah satu perusahaan swasta yang ada di Mesuji yang memiliki KTP berdomisili di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB)”, terang Yanuar.

“Ia menjelaskan, saat ini pasien yang positif terkonfirmasi virus covid-19 tersebut masih melakukan isolasi secara mandiri dimees perusahaan tempat dia bekerja”, jelasnya.

“Saat ini kami Dinas Kesehatan
Mesuji sudah melakukan tracking untuk melacak orang lainnya yang diduga pernah terkontak langsung dengan pasien positif covid-19 tersebut”, pungkas Yanuar Kadiskes Mesuji.

“Kami menghimbau untuk seluruh masyarat Mesuji tenang dan waspada serta tetap selalu menerapkan protokol kesehatan dalam menjalankan aktifitas setiap harinya”, himbaunya. (San).

Comment