Beranda Daerah Tulang Bawang Barat Yantoni: Kita Tunggu Kinerja Inspektorat Tubaba

Yantoni: Kita Tunggu Kinerja Inspektorat Tubaba

237 views
0

Tubaba, Cyberkatulistiwa. Com – Inspektorat memenuhi undangan dengar pendapat dengan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Tulang Bawang Barat (Tubaba), Jumat (17/07/2020) di ruang Komisi 1 gedung DPRD, Panaragan.

Dari Perwakilan Inspektorat dihadiri langsung oleh Inspektur , Prana Putra dan di dampingi jajarannya.

Rapat dengar pendapat lintas komisi ini pihak DPRD turut hadir, Busroni Wakil Ketua 1,Yantoni Ketua Komisi 1,Paisol Ketua Komisi 3,Kardi, dan Ridwan.

“Saya minta untuk Inspektorat bekerja sesuai tugasnya pengawasan terhadap instansi pemerintah termasuk BPKAD, yang kinerjanya dipertanyakan yang membuat gaduh tentang pemberitaan laporan pertanggung jawaban, yang seakan-akan pihak DPRD lah yang menghambat, ” terang Yantoni Ketua Komisi 1 .

“Kami tak pernah menghambat BPKAD tapi selama ini mereka masih ada beberapa berkas yang kurang, saya minta segera selesaikan kekurangan tersebut agar pembahasan LKPJ cepat. ”

“Semoga Inspektorat cepat bekerja sesuai tugas dan fungsinya, kita tunggu hasil kinerja Inspektorat Tubaba, khususnya hal ini soal BPKAD, ” ungkap Yantoni.

“Disini kita hanya rapat dengar pendapat, untuk masalah itu cuma mis komunikasi saja pihak DPRD dan BPKAD, karena semua dilakukan penyerahan berkas sudah pernah cuman secara simbolis, ” tutup Prana Putra Inspektur. (Iwan)

Comment