Beranda Daerah Tulang Bawang Barat Bupati Tubaba Umar Ahmad Vicon Bersama Wisnu Tama Kusubandio

Bupati Tubaba Umar Ahmad Vicon Bersama Wisnu Tama Kusubandio

50 views
0

NTubaba, Cyberkatulistiwa.com – Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad.SP Melalui Vidio Teleconference (Vicon) dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnu tama Kusubandio dan ketua pusat pariwisata universitas udayana bpk. Ir.Anak Agung Suryawan Wiranatha dalam rangka WEBINAR Kebangkitan Pariwisata dan Ekonomi kreatif di era Normal Baru, di brugo cottage Panaragan Jaya, Kamis (11/06/2020).

Dalam kegiatan Vidio teleconference (vicon) Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad.SP menyampaikan program mitigasi dan adaptasi di era new normal bidang pariwisata dan ekonomi kreatif memanfaatkan restar sebagai momentum perubahan.

Bupati Umar Ahmad menyampaikan tentang konsep pembangunan kota budaya uluan nughik dan mempersiapkan ruang islolasi dari alam bukan sekder cuci tangan dan menjaga jarak ini maksud saya substansi dan kita ingin memperbaiki semua kualitas. Kualitas orang dan kualitas dan kami salah satu nya kabupaten di provinsi Lampung yang mendorong pembangunan pariwisata dan pertanian.

“TUBABA adalah masa depan dan menawarkan alternatif ruang hidup baru bagi masyarakat Lampung serta konsep pariwisata berbasis ekologi, bidang ekonomi kreatif menawarkan ruang pengembangan arsitektur, seni budaya dan kuliner.”

Di akhir dialog Bupati Umar Ahmad menjelaskan beberapa icon pembangunan di TUBABA seperti tugurato dan uluan nughik sekaligus mengundang para narasumber dapat hadir dan berkunjung di TUBABA.

“Saya harap para panelis bisa berkunjung ke Tubaba agar bisa menyaksikan berapa ramahnya Tubaba bagi wisawatan dan mengetahui lebih dalam icon – icon Tubaba, ” tutup Bupati. (Iwan/Kominfo).

Comment