Beranda Daerah Mesuji Dinas Pertanian Mesuji : Berharap Kelompok Tani Aktif Agar Program Pemerintah Berjalan

Dinas Pertanian Mesuji : Berharap Kelompok Tani Aktif Agar Program Pemerintah Berjalan

12 views
0

MESUJI, Cyberkatulistiwa.com – Dinas Pertanian Mesuji akan lakukan Revitalisasi kelompok tani dan Revitalisasi lembaga balai penyuluhan yang ada diwilayah Bumi Ragab Begawi Caram.

“Ya kita Dinas Pertanian Mesuji akan merevitalisasi kelompok tani dan kelembagaan balai penyuluhan, pokoknya kelompok tani harus mengacu pada peraturan yang berlaku atau yang sudah ada dan jangan ada interfensi agar para petani dapat bekerja sesuai kebutuhannya”, ujar Pariman Kadis Pertanian Mesuji dikantornya, Rabu (18/02/2020).

” Ia menuturkan, selama ini balai penyuluhan pertanian (BPP) kita tidak berfungsi atau mati maka diera kepemimpinan saya yang baru ini, saya berharap diperubahan nanti sudah mulai bergerak, maka dari itu kita juga sudah bahas masalah itu bersama dengan para staf ahli, yang jelas kita nggak muluk-muluk yang penting itu bergerak dulu”, Tuturnya.

“Apalagi selama ini belum seluruhnya para kelompok tani yang ada itu aktif, maka akan kita revitalisasi supaya kita tau ada berapa kelompok tani yang aktif dan yang tidak akif, maaf sejauh ini ada yang hanya namanya saja yang aktif dan kita tau sejauh ini ada kelompok tani yang tidak aktif”, cetusnya.

“Saya selaku Kadis Pertanian yang baru ingin semua kelompok tani yang ada itu aktif semua, agar program pemerintah bisa terlaksana dengan baik.”inginya. (San).

Comment