Beranda Daerah Mesuji SMAN 1 Tanjung Raya Mesuji Kebut Pembangunan Laboraturium Dan Rumah Dinas Guru

SMAN 1 Tanjung Raya Mesuji Kebut Pembangunan Laboraturium Dan Rumah Dinas Guru

367 views
0

MESUJI, Cyberkatulistiwa.com – Nampaknya saat ini Sekolah Menengah Atas SMAN 1 tanjung raya. Kabupaten Mesuji, Sedang kebut pembangunan rehabilitasi gedung laboratorium dan pembangunan rumah dinas guru yang merupakan bantuan dari pemerintah provinsi Lampung.”Senin(28/10).

Hal itu dikatakan kepala sekolah SMAN 1 Tanjung raya. Sudomo. M.pd. Ya untuk saat ini kita sedang kebut pembangunan rehabilitasi gedung laboratorium 1 lokal. dan pembangunan rumah dinas guru dua lokal, yang sejauh ini proses pekerjaannya sudah mencapai sekitar 70 persen. Dan alhamdulilah berjalan lancar.”ujarnya kepada wartawan saat ditemui di kantornya.

” Ia menjelaskan, kata Domo, bantuan tersebut merupakan bantuan dari pemerintah provinsi Lampung melalui anggaran dana alokasi khusus DAK. untuk rehabilitasi gedung laboratorium dan pembangunan rumah dinas guru, yang nantinya rumah dinas guru tersebut, akan di tempati oleh guru yang memang rumahnya jauh dari sekolah.”jelas sudomo kepala sekolah SMAN 1 Tanjung raya.

“Masih dijelaskannya, Sekolah SMAN 1 Tanjung raya ini memiliki siswa/siswa dengan Jumlah total sebanyak 425 orang. dan jumlah guru PNS sebanyak 20 orang.  Sementara guru honorer sebanyak 10 orang. dengan prestasi Sekolah  terakreditasi (A).”jelasnya.

” Saya berharap setelah dilakukan rehabilitasi gedung laboratorium itu nantinya dapat bermanfaat dan memberi rasa nyaman bagi siswa/siswi maupun dewasa guru yang ada di sekolah ini.”harapnya. (San).

Comment