Beranda Daerah DKI Jakarta Tujuh Dirjen Dari Lima Kementerian Jadi Nara Sumber Dalam FGD Yang Digelar...

Tujuh Dirjen Dari Lima Kementerian Jadi Nara Sumber Dalam FGD Yang Digelar ” YAKIN INDONESIA”

63 views
0

JAKARTA, Cyberkatulistiwa.com – Masih dalam rangkaian fokus discussion group “Percepatan Pembengunan kabupaten Pakpak Bharat dan Kabupaten Dairi Menuju Sumatera Utara Yang Bermartabat”.

Kemarin, minggu 08/08/2019 Gubernur Sumatera Utara Letjen ( Purn. ) H. Edy Rahmayadi 08/09/2019 secara khusus hadir untuk dapat bersilaturahmi dan sekaligus membuka secara langsung Giat FGD yang bertempat di Grha LPJK Nasional lt. 4 Jl. Arteri Pondok Indah no 82, kebayoran lama Jakarta Selatan.

Hari ini, senin 09 September 2019, Bachtiar R. Ujung ketua dewan pembina yayasan konstruksi dan infrastruktur indonesia dalam sambutannya di pembukaan FGD hari kedua, bahwasanya kita semua agar dapat memaksimalkan FGD yang sudah dihadiri oleh para nara sumber yang kompeten dari kementerian terkait, ujarnya

Adapun pantauan media yang tergabung dalam IMO-Indonesia kiranya ada tujuh dirjen dari lima kementerian yang akan menjadi nara sumber dalam fokus group discussion hari ini.

Giat FGD yang dipandu langsung oleh ketua yakin indonesia “Edi” dalam sesi pertama menghadirkan tiga nara sunber dari dirjen bina marga, sumber daya air dan cipta karya.

Sesi pertama dalam giat FGD pagi ini mendapat atensi yang khusus dari audience lintas SKPD dari kabupaten Pakpak Bharat dan Kabupaten Dairi, yang mencatat hal-hal dan pointer khusus yang disampaikan oleh para nara sumber dalam FGD pagi ini.

Sampai dengan berita ini diturunkan, giat FGD masih berlangsung dengan berbagai nara sumber lainnya yang akan hadir agar tujuh sektor dalam percepatan pembangunan di kabupaten Pakpak Bharat serta kabupaten Dairi Provinsi Sumatera Utara dapat segera terwujud sesuai dengan regulasi yang berlaku.

Rilis- IMO Indonesia

Comment