Beranda Berita WARGA PULUNG KENCANA KABUPATEN TULANG BAWANG BARAT DI TEMUKAN TERKAPAR DAN TAK...

WARGA PULUNG KENCANA KABUPATEN TULANG BAWANG BARAT DI TEMUKAN TERKAPAR DAN TAK BERNYAWA LAGI

83 views
0

Cyberkatulistiwa.com, Tulang Bawang Barat – Muhammad Mahdari Warga Tiyuh Pulung Kencana, Kecamatan Tulang bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat, (Tubaba) di temukan dalam kondisi tak bernyawa lagi di perkebunan singkong belakang kantor (BRI) setempat.Minggu, 30/03/219.

Hendrawan selaku Kepala Tiyuh Pulung Kencana, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tubaba saat ditemui di lokasi (TKP) mengatakan bahwa membenarkan bahwa Korban merupakan salah satu warganya.

“Siang tadi ada beberapa Siswa yang melaporkan bahwa mereka menemukan seseorang dalam kondisi terkapar dan diduga sudah tidak bernyawa di area kebun singkong RK 3 belakang kantor BRI lama Tiyuh kita”, kata Dia.

Berdasarkan informasi setempat, pihak Tiyuh langsung lapor kepada Kepolisian setempat yang kemudian langsung sigap ke lokasi. Dan selanjutnya jenazah dibawa ke RSUD Tubaba selesai dilaksanakan olah TKP oleh pihak kepolisian.

“Begitu dapat kabar, kami langsung hubungi pihak Kepolisian. Setiba dilokasi, langsung dilakukan olah TKP, dan selanjutnya Jenazah dibawa ke RSUD guna tindakan lebih lanjut”, paparnya.

Hendrawan berharap agar kejadian tersebut dapat diusut tuntas oleh pihak kepolisian Dan ia mengajak para warga agar turut serta membantu keluarga korban guna prosesi pemakaman nantinya, tegasnya.(Epri/Yan)

Comment