Beranda Berita Hari Ulang Tahun (HUT) Ke – 22 Kabupaten Tanggamus Seluruh OPD, TNI/...

Hari Ulang Tahun (HUT) Ke – 22 Kabupaten Tanggamus Seluruh OPD, TNI/ Polri Dan Insan Vertikal Adakan Senam Bersama Di Way Lalaan Kecamatan Kota Agung Timur

161 views
0

Cyberkatulistiwa.com, Tanggamus – Senam bersama seluruh OPD,TNI/Polri dan insan vertikal dalam rangka meneriahkan hari ulang tahun(hut)ke-22 kabupaten tanggamus tahun 2019.di way lalaan kec kota agung timur (15/03/19).

Turut hadir dalam senam bersama tersebut wakil bupati H.Am Syafi’i,para asisten,para kepala opd,para camat,forkopimda kab tanggamus dan anggotanya,ibu ketua pkk,ibu ketua Dekaranasda dan para pegawai apel pemkab tanggamus.

Sambutan bupati dalam hal ini di sampaikn oleh asisten III bagian administrasi Firman Ranie mengatan besok di taman kota kawan-kawan sekalian bisa menyesuaikan diri untuk mengikuti jalan sehat bersama yang dimulai dari taman kota dan finish di taman kota.

yang berikutnya nanti kita akan melaksanakan hari Puncak Tanggamus pada tanggal 21 Maret bertempat di Lapangan Merdeka Kota Agung kepada seluruh anggota yang bisa bergabung dan menyesuaikan diri untuk hadir di lapangan.

khusus untuk besok Diharapkan seluruh masyarakat yang berikutnya akan menanam dalam rangka memecahkan rekor Muri bertempat di seluruh kepala OPD diharapkan partisipasinya pertama turut menanam di lokasi masing-masing kantor dan untuk memecahkan rekor Muri sebanyak 25000 pohon akasia diharapkan dan bisa menyesuaikan diri dan kita pecahkan rekor Muri tersebut.

kemudian malamnya tanggal 22 Kita akan buka tanggamus exspo yang juga akan dihadiri oleh Gubernur Lampung Insya Allah atau wakil guburnur yang bertempat di Islamic Center diharapkan seluruh bisa mengingat hari ini adalah pertama kali buat ibu H.j Dewi Handayani dan sebagai pimpinan melaksanakan dan menikmati dimulainya era kita harapkan seluruh bisa menampilkan yang terbaik dalam momen tersebut sehingga kita bisa menghibur masyarakat yang bisa memasarkan hasil-hasil yang dibuat oleh masyarakat dan diharapkan ikut melaksanakan senam pagi bersama dan tidak diharapkan kawan-kawan setelah ini tidak bubar.

Saya ucapkan Dirgahayu Kabupaten Tanggamus di usia ke-22 semoga kabupaten tanggamus nantinya bisa lebih maju dan berkembang hiduo dalam kemakmuran dan kesejahteraan,dalam suasana yang senantiasa aman,tentram dan damai.

Selesai apel lanjut senam bersama dan pemberian dorprese kepada para anggota senam yang bersemangat.(rlis kominfo)

Comment