Beranda Berita Polsek Lambu Kibang Identifikasi Penemuan Mayat IRT di Tiyuh Indraloka Mukti

Polsek Lambu Kibang Identifikasi Penemuan Mayat IRT di Tiyuh Indraloka Mukti

28 views
0

Tulang Bawang Barat, cyberkatulistiwa.com – Marta Margiyanti (25), Ibu Rumah Tangga (IRT), ditemukan tewas dalam keadaan tergantung di dalam kamar. Kejadian pertama kali diketahui kakak korban, Roy Martin bersama rekannya Imanuel, sekitar pukul 09.00 WIB, Kamis, 24 Januari 2019. Hasil identifikasi korban dan TKP oleh Tim Polsek Lambu Kibang, pada Jumat 25 Januari 2019, korban tewas murni bunuh diri.
Kapolsek Lambu Kibang, Iptu Abdul Malik, mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi, mengungkapkan, kejadian di kediaman korban, Tiyuh ( Kampung) Indraloka Mukti, Kecamatan Way Kenanga, Kabupaten Tulang Bawang Barat.
Korban tewas tergantung, pertama kali diketahui oleh kakak kandungnya bernama Roy Martin (29) dan Imanuel (24). Dari keterangan,  keduanya hemdak menjemput korban dengan tujuan mengajak ke Kabupaten Mesuji.
Sesampai di kediaman korban, para saksi memanggil – manggil korban, namun tak ada respon atau jawaban. Para saksi kemudian masuk ke dalam rumah korban lewat pintu samping rumah. Para saksi terkejut, melihat korban dalam kondisi tergantung di dalam kamarnya.
Selanjutnya saksi meminta tolong tetangga korban untuk menghubungi pihak Polsek Lambu Kibang.
Dari itu, Kapolsek melanjutkan,  personel dengan segera menghubungi petugas medis dan berangkat bersama menuju ke TKP.
Hasil olah TKP dan hasil pemeriksaan petugas medis, korban tewas murni bunuh diri.
Dari TKP, petugas juga mengamankan barang bukti berupa batang bambu sepanjang sekira 3 Meter, kain jarik warna cream dengan panjang 1,5 Meter, 2 botol sprite kecil, 2 lempeng bodrex dan satu stel pakaian korban.
“Setelah dipastikan korban meninggal, murni bunuh diri, keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi dan menerima kejadian ini,”ungkap Kapolsek. (*)

Comment