Beranda Berita Polres Tulang bawang Himbau Masyarakat Jelang Pemilu 2019

Polres Tulang bawang Himbau Masyarakat Jelang Pemilu 2019

111 views
0

Tulang Bawang, cyberkatulistiwa.com – Jelang Pemilu 2019, jajaran Polres Tulang Bawang terus bergerak memberikan pesan serta himbauan kepada masyarakat, terkait Kamtibmas. Selain itu juga memberikan pesan kepada masyarakat untuk dapat menggunakan Sosial media (Sosmed) dengan baik dan bijak.
“Kalau mendapatkan informasi melalui Sosmed jangan langsung di sharing kemana-mana, tetapi saring dulu untuk mengetahui kebenarannya. Ini merupakan informasi yang benar atau Hoax. Jangan sampai karena ketidak tahuan dan ketidak mengertian, kita terjerat Undang-Undang ITE yang ancaman pidananya cukup tinggi,”
Demikian hal yang diungkapkan Wakapolres Tulang Bawang, Kompol Djoni mewakili Kapolres AKBP Syaiful Wahyudi, usai kegiatan shalat subuh berjamaah, bersama Wakil Bupati Tulang Bawang, Hendriwansyah, di Masjid Al Latif, Kampung Gunung Sakti, Kecamatan Menggala, Tulang Bawang.
Turut serta pada kesempatan itu Ketua MUI setempat, Ketua Baznas dan para dewan pengurus Masjid Tulang Bawang. Jumat, 25 Januari 2019.
Wakapolres juga memberikan pesan kepada para jamaah, untuk terus melaksanakan shalat berjamaah di Masjid, utamanya shalat subuh. Karena dengan demikian adalah langkah menegakkan tiang agama dan memakmurkan Masjid.
“Alhamdulillah, jamaah yang ikut sholat subuh di masjid ini cukup banyak. Harapannya di setiap masjid nantinya bukan hanya sholat subuh saja yang banyak jemaahnya, tetapi sholat-sholat wajib yang lainnya juga dipenuhi oleh warga untuk melaksanakan sholat berjamaah di masjid,”ungkapnya. (*)

Comment