Beranda Berita Stok Pendistribusian Gas LPG 3 Kg Di Lampung Timur Masih Aman Dan...

Stok Pendistribusian Gas LPG 3 Kg Di Lampung Timur Masih Aman Dan Stabil

147 views
0

Lamtim, Cyberkatulistiwa.com – Dalam menghadapi masa Satgas Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri, Pertamina berkomitmen untuk menjaga dan memastikan layanan energi terbaik kepada konsumen yang berada di Propinsi Lampung khususnya di daerah Kabupaten Lampung Timur, Kota Metro dan Kabupaten Lampung Tengah, Minggu (7/04/2024).

Pertamina sampai dengan hari ini telah melakukan penambahan suplai Gas LPG 3 kg. Pertamina juga menyalurkan LPG 3 Kg walaupun pada saat di Hari Minggu, hal tersebut juga disampaikan oleh Andre sebagai Wakil Kepala Bidang (Wakabid)  Hiswana Migas bidang LPG untuk wilayah Kabupaten Lampung Timur, Kota Metro dan wilayah Kabupaten Lampung Tengah.

Saat dikonfirmasi oleh awak media, Andre juga menyampaikan, “Masyarakat Diminta untuk TIDAK PANIC BUYING dengan melakukan pembelian berlebih khususnya Gas LPG 3 Kg, sampai saat dengan hari ini Pertamina telah melakukan Penambahan suplai Gas LPG 3 Kg mulai awal Bulan Ramadhan/ puasa lalu dari tertanggal 11 Bulan Maret, 29 Maret, Tanggal 3 Bulan April, 6 April dan 7 April.”, terangnya.

Andre juga menegaskan, “Sehingga dipastikan suplai Gas LPG 3 Kg menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H di Propinsi Lampung khususnya di Lampung Timur dan sekitarnya terpenuhi dan aman, serta tersedia juga LPG NPSO Bright Gas untuk mencukupi kebutuhan masyarakat”, tutupnya. (Tim).

Comment