Beranda Berita EIS Siap Dampingi Alpius Toam, S.T, M.MT Bawa Harapan Baru Kabupaten Jayapura

EIS Siap Dampingi Alpius Toam, S.T, M.MT Bawa Harapan Baru Kabupaten Jayapura

24 views
0

Jayapura, Cyberkatulistiwa.com – Pemilu serentak 2024 menarik perhatian sejumlah nama-nama tokoh politik, masyarakat, agama, dan pemuda bermunculan untuk ikut serta bertarung dalam pesta demokrasi yang di gelar 5 tahunan tersebut.

Edi Iwansyah (EIS) adalah salah satu pemuda yang tertarik untuk ikut serta membantu membawa harapan masyarakat Kabupaten Jayapura, Papua lebih baik lagi.

” Saya rasa Kabupaten Jayapura perlu pemimpin yang bisa membawa kesejahteraan, kemajuan dan keamanan untuk menuju harapan masyarakat Kabupaten Jayapura Papua ini lebih baik lagi,” katanya saat di hubungi melalui telepon. Selasa (02/04/2024).

Terkait maju dengan siapa beliau mengatakan siap bila bapak Alpius Toam S. T, M .MT menginginkan kolaborasi dengan nya.

” Saya siap mendampingi bapak Alpius Toam beliau mempunyai segudang prestasi di dunia birokrasi yang tak perlu di ragukan lagi dan saya pemuda yang energik yang selalu siap membantu beliau menuju kursi J1. Dan selalu siap melayani harapan masyarakat Kabupaten Jayapura,” katanya.

” Menurut saya bila pasangan Alpius Toam dan Edi Iwansyah (AT Bersama EIS) terwujud ini kombinasi yang pas untuk memenuhi harapan masyarakat Kabupaten Jayapura.
Alpius Toam (AT) Orang Asli Papua (OAP) yang Berpengalaman di dunia birokrasi dan saya sendiri (EIS) adalah pemuda yang bergelut di Organisasi masyarakat dan kewartawanan di lapangan sangat pas menjawab harapan masyarakat,” katanya. (Iwn).

Comment