Beranda Berita H Agus Sujana Siap Maju Pilkada Tubaba 2024

H Agus Sujana Siap Maju Pilkada Tubaba 2024

20 views
0

Tubaba, Cyberkatulistiwa.com – Pilkada serentak 2024 semakin dekat berbagai tokoh politik dan masyarakat di Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), bermunculan ke permukaan menyatakan siap di Pilkada 2024.

Di jalur politik ada nama Busroni dari partai Demokrat, Sobri dari partai Nasdem, dari partai Golkar ada 2 nama turun dari DPP pertama Riza Mirhadi dan Helwanda.

Untuk jalur independen muncul sala satu tokoh Nur Muhammad mantan Camat Tulang Bawang Tengah (TBT) yang akan berpasangan dengan Suresni Umar mantan Kabid di Dinas Dukcapil Tubaba, Darsani yang menyatakan siap ikut kontestan pilkada 2024 pun semakin meramaikan demokrasi yang akan di selenggarakan di bulan November ini.

H Agus Sujana pun tak mau ketinggalan dia siap ikut kontestan tersebut bupati mau pun wakil bupati ” Saya siap untuk pilkada Tubaba 2024 ini, tapi kita liat situasi yang ada saat ini,” terangnya.

Lobi-lobi, komunikasi politik sedang kita jalin tinggal liat peluang
“Terkait maju melalui jalur politik atau independen kita lihat nanti saat ini masih cair dan ada cela menjalin komunikasi dan lobi-lobi politik dengan berbagai pihak,” tutur H Agus Sujana.

“Harap saya semua berjalan sesuai rencana dan kita siap untuk Tubaba menuju perubahan ke masa depan,” tegas H Agus Sujana. (Iwn)

Comment