Beranda Berita Peringati Milad ke-7 SMSI Kota Metro Gelar Acara SMSI Fair 2024

Peringati Milad ke-7 SMSI Kota Metro Gelar Acara SMSI Fair 2024

35 views
0

METRO, Cyberkatulistiwa.com – Memperingati Milad ke-7, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Metro akan melaksanakan SMSI Fair 2024 dari tanggal 20 Februari sampai 7 Maret 2024 di Lapangan Rejomulyo, Kecamatan Metro Selatan.

Beragam acara akan ada dalam Milad tersebut, mulai dari pasar malam, music performance, pameran seni, donor darah, kesenian Reog serta Kuda Lumping dan masih banyak lagi.

Tak hanya itu, sebagai bentuk kepedulian terhadap perekonomian masyarakat, SMSI juga memberikan kesempatan kepada UMKM baik makanan, minuman dan lainya untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Ketua SMSI Kota Metro, Ali Imron Muslim menjelaskan, dalam kegiatan tersebut, nantinya juga akan digelar festival UMKM untuk mempromosikan produk hasil UMKM yang ada di Kota Metro yang bertujuan untuk mendongkrak perekonomian masyarakat.

“UMKM inikan salah satu penggerak perkonomian masyarakat, jadi kita buatkan khusus festival UMKM agar para pegiat UMKM baik itu makanan, minuman maupun lainya di Kota Metro ini bisa mempromosikan produknya,” jelasnya.

Dikatakanya, ada puluhan booth UMKM yang disediakan dalam acara Milad tersebut, dengan ukuran 3×3 meter yang sudah dilengkapi dengan fasilitas seperti listrik dan juga tempat duduk.

“Booth itu ada yang dekat dengan panggung utama dan ada yang dekat dengan area permainan pasar malam,” ucapnya.

Ali menambahkan, para pegiat UMKM yang ingin berpartisipasi dalam kegiatan ini bisa langsung menghubungi panitia di nomor 0811-799-2581.

“Ayo ramaikan festival UMKM ini. Kita seru-seruan bareng di SMSI Fair 2024 ini,” tandasnya.(*).

Comment