Beranda Berita Kapolres Pesisir Barat sambut Kunjungan Silaturahmi Kepala BPN Pesisir Barat

Kapolres Pesisir Barat sambut Kunjungan Silaturahmi Kepala BPN Pesisir Barat

15 views
0

Pesibar, Cyberkatulistiwa.com – Kapolres Pesisir Barat AKBP ALSYAHENDRA, S.IK, M.H menerima kunjungan dari Kepala BPN Pesisir Barat di Mako Polres Pesisir Barat jalan Kuala Stabas Lingkungan Pasar Mulya Kel. Pasar Krui Kec.Pesisir Tengah Kab. pesisir Barat pada hari Selasa sekitar pukul 13.00 wib (28/03/2023).

Kapolres Pesisir Barat AKBP ALSYAHENDRA, S.IK, M.H menyambut baik kedatangan Kepala BPN Pesisir Barat yang lama Seto Apriyadi, S.ST, M.H dan Kepala BPN Kab.Pesisir Barat yang Baru Nanang Setiawan, S.S.iT., M.T.

Dalam kunjungan tersebut Kepala BPN Kab.Pesisir Barat menyampaikan kedatangannya adalah bersilaturahmi dan perkenalan sebagai Orang baru di Kabupaten pesisir Barat ini, mulai pertanggal 16 maret 2023 ini menjabat sebagi Kepala BPN Kab.Pesisir Barat”, semoga bisa bersinergi dalam pembangunan Pesisir Barat.

Kapolres Pesisir Barat berterimakasih atas Kunjungannya di Tempat kami, semoga ke depan terjalin kerjasama yang baik, kita saling berkoordinasi untuk mewujudkan situasi Kamtibmas Yang Kondusif di Wilayah Hukum Polres Pesisir Barat”.

Kegiatan berjalan aman dan lancar kemudian Kepala BPN kab.Pesisir Barat menyerahkan cindera mata untuk Polres Pesisir Barat menandakan telah selesai nya kunjungan silaturahmi tersebut pukul 14.00 wib. (beni)

Comment