Beranda Berita Kapolda Lampung Lakukan Kunker Ke Polres Lampung Barat

Kapolda Lampung Lakukan Kunker Ke Polres Lampung Barat

5 views
0

Lampung Barat, Cyberkatulistiwa.com — Kapolda Lampung Irjen pol. Dr Akhmad wiyagus,S.IK, M.Si, MM., bersama Wakapolda Brigjen pol Dr. Umar Effendi, S.IK, M.SI dan Pejabat utama Polda Lampung melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Lampung Barat, Rabu (01/02/2023).

Kegiatan kunker Kapolda Lampung ke Polres Lampung Barat diawali dengan Ramah tamah dengan Forkopimda Kabupaten Lampung Barat.

Dan dihadiri oleh Ketua NU Bpk. Imam Syafei, Ketua FKUB yang diwakili Bpk. Ham Jimmy tambara, Ketua Baznas diwakili Bpk. Munawir, Ketua PSMTI diwakili Bpk Sanjaya, Perwakilan kepaksian Pernong Widyatmoko k, Ketua Harian KONI Bpk Bambang Kusmanto, Ketua Muhammadiyah Marten Efendi, Ketua MUI Bpk. Pairozi.

Pada kegiatan ramah tamah, Forkopimda beserta tomas, todat dan Toga menyampaikan sambutan dihadapan Kapolda Lampung tentang kehidupan Sosial, ekonomi, budaya dan keamanan di Wilayah Kabupaten Lampung Barat.

Kapolda Lampung menuturkan pada saat Ramah tamah ” pentingnya untuk meningkatkan Sinergitas Polri dengan TNI, Kejaksaan, Forkopimda serta Toga, Tomas dan todat sehingga masyarakat bisa merasakan Keadilan.

Dandim 0422/Lb Letkol CZI Anthon wibowo mengatakan pada testimoninya ” terimakasih atas kunjungan Kapolda Lampung dan Rombongan di Wilayah Lampung Barat, Sinergitas TNI-POLRI selama ini masih terjalin harmonis dan solid.

Setelah selesai kegiatan Ramah tamah, personil dan Pejabat utama beserta Kapolsek Jajaran Polres Lambar mengikuti arahan Kapolda Lampung Irjen pol Akhmad wiyagus langsung di Aula Rupatama Polres Lampung Barat.

Pada arahannya Kapolda Lampung menekankan kepada personil bahwa “sekarang kita memasuki Era digital, sebagaimana dimaksud pada Program Qucik wins yaitu peningkatan kepercayaan masyarakat melalui Media sosial seperti Twitter, Facebook Instagram dan yang lainnya.”

Pahami Program Quic Wins Presisi yang menjadi tugas pokok Polri, melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta penegakan hukum.

Pada program Quick wins yang pertama, tingkat kepercayaan masyarakat di Polda Lampung masuk peringkat ke 3 dari 34 Polda.Dan ini merupakan hasil tugas rekan-rekan di kewilayahan baik di Polres maupun Polsek jajaran,”ungkap Kapolda.(*).

Comment