Beranda Berita Ketua FPII Tubaba, Ucapkan HUT ke 37 Tahun Tiyuh MSJ

Ketua FPII Tubaba, Ucapkan HUT ke 37 Tahun Tiyuh MSJ

27 views
0

Tubaba, Cyberkatulistiwa.com – Ketua beserta divisi dan anggota mengucapkan Selamat Ulang Tahun Tiyuh Mekar Sari Jaya ke 37 tepatnya hari ini, Minggu 20 November 2022.

Zainuddin Ketua Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Koordinator Wilayah Tulang Bawang Barat yang beralamat di Desa/Tiyuh Penumangan, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat. Mengucapkan Selamat.

“Selamat untuk Tiyuh Mekar Sari Jaya (MSJ) yang telah menambah umur ke 37 tahun. Semoga menjadi tiyuh yang makmur warganya,maju dan menjadi tiyuh terdepan di segala bidang,” Kata Zainuddin.

“Dengan bermacam macam perlombaan akan membawa dampak positif bagi peserta yang mengikuti dan berdampak positif buat masyarakat setempat.
Saya yakin semua sudah di persiapan dengan matang dan maksimal oleh kepalo tiyuh dan segenap panitia pelaksana, ” tutur Ketua Forum FPII Tubaba.

Seperti apa yang di sampaikan oleh Alfredo Isnovandi, S, Pd Kapalo Tiyuh di Hubunggi melalui WhatsApp menyampaikan “Selain Doa bersama puncakanya 20 November 2022 Jam 7:30 wib Pawai, Dilanjutkan dengan Launching Posyandu Remaja.
Siang jam 2 s/d 2.30 wib final bola usia 12 tahun. Senam Ibu-ibu Final Turnamen Mekar Sari Jaya Cup dilanjutkan
Malam hari Pentas seni dari anak Sekolah baik PAUD, TK, SD, serta TPA/TPQ yang ada, ” Saat di hubungi melalui pesan Whatsapp. (Iwn).

Comment