Beranda Berita Herliyanti Resmi Jabat Plt Kadis Koperindag Tubaba

Herliyanti Resmi Jabat Plt Kadis Koperindag Tubaba

33 views
0

Tubaba, Cyberkatulistiwa.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) pimpin serah terima jabatan Pelaksana Tugas (Plt) Dinas Koperasi industri dan perdagangan (Diskoprindag), yang di gelar di Kantor Diskoprindag, Senin (31/10/2022).

Berdasarkan Surat Perintah Tugas (SPT) No. 821.2/5/III.03/Tubaba/2022, amanah jabatan Kepala Dinas (Kadis) Koperindag Tubaba diembankan kepada Kepala Bagian Organisasi, Sekretariat Pemkab Tubaba, Herliyanti sebagai pelaksana tugas (Plt) Kadis.

Dalam pelaksanaan sartijab Plt Kadis Diskoprindak tersebut langsung di dipimpin oleh Sekdakab Tubaba, Kepala BKPSDM dan plt kadis.

“Sartijab ini di lalakukan secepatnya di karenakan jabatan untuk eselon II di boleh tidak boleh kosong, hal ini juga berdasarkan hasil tim Baperjakat bersama-sama dengan Pj Bupati,”Kata Sekdakab Tubaba Novriwan Jaya saat menyampaikan sambutannya.

Lanjutnya, untuk menjalakan tugas sebagai Plt Kadis Diskoprindag di harapkan dapat berkerjasama dengan semua staf untuk memajukan dan mempertahankan prestasi-prestasi yang telah ada dan memajukan lagi.

Selain itu juga Sekdakab Tubaba mengucapkan terimakasih kepada Kadis Diskoprindag yang telah memasuki Purna Bakti,”terimakasih kepada bapak Drs khoirul Amri yang telah memberi warna dan juga telah memberikan inovasi untuk memajukan Kabupaten Tubaba ini,”Pungkasnya. (Iwn/Zai).

Comment