Beranda Berita Ketua TIM Penggerak PKK Provinsi Lampung Lakukan Kunjungan Kerja di Tiyuh Gilang...

Ketua TIM Penggerak PKK Provinsi Lampung Lakukan Kunjungan Kerja di Tiyuh Gilang Tunggal Makarta 

17 views
0

Tubaba, Cyberkatulistiwa.com – Ketua Tim penggerak PKK provinsi lampung Ny.Riana Sari Arinal kunjungan kerja ke-desa moderen konvergensi penanganan dan pencegahan stunting di Tiyuh Gilang tunggal makarta Kecamatan Lambu Kibang Kabupaten Tulang Bawang Barat tahun 2022, Yang berlangsung di balai tiyuh/desa setempat, Selasa, 18 Oktober 2022.

Kunjungan kerja tersebut yang diwakilkan oleh Ibu Hj. Erna Suuut Hanan SH, Yang didampingi Kepala perwakilan BKKBN Provinsi Lampung beserta rombongan, dihadiri Asisten 1 Dra.Bayana, M.Si, Ketua Tim PKK Tubaba Novianti Novriwan, beserta rombongan dan beberapa Kepala Dinas dan Kabag yang terkait, Kapolres Tubaba,Kodim 0412 Lampung Utara, Camat se-Tubaba dan para ibu PKK besrta tamu undangan.

Dalam sambutan Bupati Tubaba yang diwakili Asisten 1 Dra. Bayana, M.Si mengatakan,  Atas nama Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) kami ucapkan selamat datang kepada tim penggerak PKK Provinsi Lampung, Di Tiyuh Gilang Tunggal Makarta Kecamatan Lambu Kibang.

” Dengan adanya program ini, Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat untuk lebih semangat lagi berupaya pencegahan penanganan stunting di Kabupaten Tubaba,”Jelasnya.

” Kami Pemerintah Tulang Bawang Barat sangat mengapresiasi kepada Ketua TIM penggerak PKK Provinsi Lampung atas program ini dan atas bantuannya untuk penanganan dan pencegahan stunting didesa ramah perempuan dan peduli anak yang di bawa oleh Ketua tim penggerak PKK Provinsi Lampung, Pada hari ini akan diserahkan langsung kepada penerima yang ada didesa ini,”Jelasnya Bayana.

Sementara itu, Dalam sambutan Ketua Penggerak PKK Provinsi Lampung. Ny. Riana Sari Arinal, Yang diwakili Ibu Hj. Erna Suut SH, menyampaikan, Kepada Ketua tim penggerak PKK Tubaba  mengucapkan terima kasih telah  membuat acara ini berjalan lancar dan tanpa ada halangan apa pun semoga dengan ada nya acara ini menjaliin silahturahmi  kita semua.

“Semoga Tiyuh Gilang Tunggal  Makarta  menjadi contoh untuk ibu penggerak  PKK yang lainnya tidak hanya ditiyuh ini saja, tetapi ditiyuh tiyuh lainnya juga dan semoga bantuan  yang kami berikan pada hari ini dapat bermanfaat  untuk penerima  nya, ” Ungkapnya.  (Iwn).

Comment