Beranda Berita Respon Cepat Kementerian Sosial Langsung Sambangi Mbah Acah

Respon Cepat Kementerian Sosial Langsung Sambangi Mbah Acah

13 views
0

Tubaba, Cyberkatulistiwa.com – Mbah Acah Warga Tiyuh Gunung Timbul, Kecamatan Tumijajar, Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) yang mengalami lumpuh, rupanya di respon cepat oleh Kementerian Sosial Republik Indonesia.

Hal tersebut dikatakan oleh Irma Dwiandari, langsung mendatangi tempat kediaman Mbah Acah di Tubaba guna mengetahui keadaan yang sebenarnya pada hari Sabtu (06/08/2022).

Hadir dalam kegiatan di kediaman Mbah Acah tersebut.
Perwakilan dari Kementerian Sosial Irma Dwiandari
Yayat Sudrajat
Sementara dari Dinas Sosial Tubaba di wakili oleh
Zainal Arifin
Keluarga besar Mbah Acah dan di dampingi oleh beberapa aparatur Tiyuh setempat .

Kehadiran Irma Dwiandari bersama Yayat Sudrajat perwakilan dari Kemensos Sentra Wyata Guna Bandung untuk memberikan bantuan kepada Mbah Acah.
Irma mengatakan bahwa Kemensos respon cepat sehingga untuk mengetahui keadaan yang sebenarnya pihaknya langsung turun ke lokasi untuk melihat keadaan Mbah Acah, dan mengetahui apa yang harus di butuhkan oleh beliau

“Kami perwakilan dari Kemensos Sentra Wyata Guna Bandung
respon cepat menindak lanjuti sesuai dengan informasi terkait Mbah Acah, bentuk kepedulian sosial, kami hadir untuk memberikan bantuan berupa kursi roda, sembako, nutrisi.
Semoga bantuan tersebut bermanfaat bagi keluarga Mbah Acah,” ucapnya.

Masih di tempat yang sama Nursaman keluarga Mbah Acah mengucapkan terimakasih kepada pemerintah yang telah memberikan bantuan melalu Kemensos Sentra Wyata Guna Bandung.

“Kami sekeluarga besar mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah maupun Pusat telah memberikan bantuan kepada keluarga kami yang melalui Kemensos Sentra Wyata Guna Bandung. Semoga bantuan tersebut bermanfaat berguna untuk Mbah Acah sehingga bantuan tersebut bisa meringankan beban ekonomi keluarga kami,” ungkapnya. (Iwn).

Comment