Beranda Berita Bupati Dan Wakil Bupati Tanggamus Tinjau Pasar Talang Padang

Bupati Dan Wakil Bupati Tanggamus Tinjau Pasar Talang Padang

27 views
0

Tanggamus, Cyberkatulistiwa.com — Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, didampingi Wakil Bupati AM. Syafi’i, meninjau Pasar Talang Padang dan adakan Rapat antar OPD terkait Pasar Talang Padang.

Di kantor Kecamatan Talang Padang, Selasa (22/02/2022)

Hadir Juga Para OPD Terkait, Sekretaris Dewan Sabaruddin, Camat Talang Padang Agustam Hamid, Danramil Talang Julian Arbi, Kapolsek Talang Padang, dari PT. Lingga Teknik Utama (Pengembang Pasar) Siti Astuti, dan Rifki Asmuri, Uspika Kecamatan. Dan Kepala Pekon.

Bupati Hj. Dewi Handajani, Kami dari Pemerintah Kabupaten Tanggamus akan melakukan penataan terhadap pasar Talang Padang yang beberapa hari lalu terjadi penyumbatan saluran air di sekiling pasar sehingga air menggenang dan menyebabkan banjir di sekitaran pasar.

Terkait itu segala permasalahan akan kita atasi, saluran air yang sering tersumbat akan kita atasi dan segera kita bangun sehingga tidak terjadi banjir lagi yang meresahkan masyarakat warga dilingkungan pasar Talang Padang.

Bupati minta kita akan berbagi tugas, siapa berbuat apa sesuai dengan tupoksinya dan dari perusahaan pun kami minta agar menjadi amal baik juga dapat membantu permasalahan ini, kami juga akan melakukan upaya upaya dari perusahaan pun melakukan upaya yang sama dan kita bekerja secara bergotong royong.
Dan untuk menormalisasi saluran air yang tersumbat dari pihak perusahaan siap menyiapkan alat beratnya sehingga pekerjaan itu dapat dikerjakan dengan cepat juga.
Lanjut Bupati, dari Pemerintah Kabupaten akan berupaya mengatasi segala permasalahan yang ada, bagaimana pasar ini terbangun dengan baik, sehingga pertumbuhan ekonomi masyarakat menjadi lebih baik.

Semoga pasar ini cepat selesai agar para pedagang pasar bisa kembali usaha sehingga bisa menambah kembali kesejahteraan ekonomi mereka dan berdampak lebih baik dan positif kedepannya, Harap Bupati”.

Dari Perusahaan PT. Lingga Teknik Utama (Pengembang Pasar) Siti Astuti, mengatakan terkait terjadinya penyumbatan saluran air yang menyebabkan terjadinya genangan air di sekitaran pasar kami siap membantu dalam proses percepatan pembangunan saluran air.

Kami juga dari perusahaan akan menyiapkan alat berat untuk membantu proses penormalisasian saluran air kembali, sehinnga para pedang pasar tidak resah lagi dan bisa kembali berdagang seperti biasa.

Target pembangunan pasar pasar talang Padang insyaallah akan selesai bulan Juni mendatang dan akan di resmikan langsung oleh Bupati Tanggamus kita, Pungkasnya. (Kominfo).

Comment