Beranda Berita Wali Kota Metro Resmikan Trader Caffe And Resto

Wali Kota Metro Resmikan Trader Caffe And Resto

84 views
0

METRO, Cyberkatulistiwa.com – Wali kota Metro Wahdi Siradjuddin hadiri sekaligus meresmikan  Grand Opening Trader Caffe Coffe and Resto dengan tema “Ngopi Sambil Tading”  bertempat di Jalan Raya Punggur, Banjarsari, Kecamatan Metro Utara Kota Metro, Sabtu (6/11/2021).

Dalam kegiatan Peresmian Caffe & Resto tersebut juga dihadiri oleh Wali Kota Metro, Wakil Wali Kota Metro, Kapolsek Metro Utara,  Camat Metro Utara Wilastri, Ketua Paguyuban Purwoasri Bersatu Suyono, serta seluruh Pengurus dan anggota Trader Peduli Indonesia (TPI) yang berada di Provinsi Lampung khususnya Kota Metro.

Dikesempatan tersebut, Wali kota Metro mengapresiasi dan menyambut baik keberadaan Trader Cafe Coffe and Resto serta menyampaikan keinginan untuk membangun Kota Metro bersama.

“Dengan adanya tempat cafe dan restoran yang di jadikan tempat berkumpul dari kantor perwakilan daerah trader ini, dapat membuat rancangan untuk membangun Kota Metro bersama,” ucap Wali kota Wahdi.

Masih dikatakan Wali Kota Wahdi, lebih lanjut ia menyampaikan mengenai pencapaian vaksin Kota metro yang tertinggi di Provinsi Lampung.

“Pada pencapaian Vaksinasi saat ini Kota Metro tertinggi se-Provinsi Lampung, hal ini merupakan peran aktif kerja kita bersama,” jelas Wali kota Metro.

Sementara itu, Dicky Ketua Umum Trader Peduli Indonesia yang juga owner Trader Caffe Coffe And Resto dalam sambutannya mengatakan,

“Alhamdulillah dikesempatan hari ini trader Caffe diresmikan dan dibuat bertujuan untuk mengajak masyarakat, khususnya Kota Metro untuk melakukan kegiatan yang baik dan positif dalam mengimplementasikan teknologi yang berbasis trading,” tuturnya.

Masih dikatakan Dicky, Trader Caffe Coffe And Resto menjadi tempat kongkow masyarakat untuk bersilaturahmi dan sekaligus mengetahui trading terutama menjadi sarana saling belajar tentang trader.

“Caffe And Resto menjadi sarana dimana tempat belajar atau mengetahui spesifik dari trader, selain itu, trader peduli Indonesia ikut serta dalam penanganan Covid-19 di kota Metro, diantaranya penyemprotan disinfektan hampir di setiap wilayah yang ada di kota Metro dan baru-baru ini Trader Peduli membantu pencapaian percepatan vaksinasi dengan target 1000 vaksinasi dan memberikan hadiah satu buah sepeda motor,” pungkasnya.(*).

Comment