Beranda Berita SMSI TuBaBa Laksanakan Rapat Kerja Akhir Tahun

SMSI TuBaBa Laksanakan Rapat Kerja Akhir Tahun

19 views
0

TuBaBa, Cyberkatulistiwa.com – Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Tulang Bawang Barat, (TuBaBa) Menggelar rapat koordinasi akhir tahun di Kabupaten setempat, Sabtu (23/10/2021).

Pada acara tersebut Mukaddam Ketua SMSI TuBaBa mengatakan,” Kegiatan kita hari ini ialah rapat koordinasi yang memang tiap bulannya kita laksanakan dan memang sudah jadi kegiatan rutin kita. Apa lagi ini sudah memasuki akhir tahun, semua laporan kegiatan SMSI TuBaBa tahun kemarin memang harus segera kita susun,” Jelasnya.

Disini juga, Saya sangat berharap kerjasama yang baik,bagi seluruh pengurus SMSI TuBaBa, hal ini agar SMSI Tubaba kedepan lebih maju dan lebih baik dari tahun-tahun kemarin.

“Teruslah bersemangat teman-temanku, dalam membesarkan nama SMSI TuBaBa, Percayalah tidak ada usaha yang menghianati hasilnya.

Lanjutnya, kita mempersiapkan laporan kegiatan kita tahun kemarin, kita juga sudah mempersiapkan susunan kegiatan di tahun depan,” Cetus Mukaddam.

Kegiatan yang dihadiri langsung seluruh pengurus SMSI TuBaBa ini dilaksanakan di kediaman bendahara Willy Mukti di tiyuh Penumangan Baru, Kecamatan Tengah Tulang Bawang, Tengah, TuBaBa. (SMSI/Iwan).

Comment