Beranda Berita Trader Peduli Indonesia Bantu Warga Binaan Lapas Kelas IIA Kota Metro

Trader Peduli Indonesia Bantu Warga Binaan Lapas Kelas IIA Kota Metro

40 views
0

METRO, Cyberkatulistiwa.com – Trader Peduli Indonesia melakukan kunjungan ke Lapas Kelas IIA Kota Metro sekaligus menyalurkan  bantuan dari Trader Peduli Indonesia untuk warga binaannya yang diterima langsung oleh SUTARJO. S.Pd Kasi Binadik Lapas Kota Metro pada Kamis, (16/09/2021).

Berlokasi di Lapas IIA, Sutarjo juga mengatakan, “Saya ucapakan terima kasih atas kepedulian kawan-kawan dari Trader Peduli Indonesia yang sudah mau membantu kami disini. Bantuan yang di berikan oleh kawan-kawan amat sangat kami butuhkan apalagi dimasa pandemi seperti ini, dari Trader Peduli Indonesia tadi kami menerima bantuan 300 buah Masker KN95, 150 buah Al Qur’an dan 150 buah peci untuk warga binaan kami disini. Mudah-mudahan kawan-kawan di Trader Peduli Indonedia selalu dilimpahkan rejekinya dan selalu di berikan kesehatan”, harapnya.

Lebih lanjut dikatakan sutarjo, harapan kami di Lapas Kelas IIA Kota Metro kedepan kita dapat bersama-sama terus dapat memberikan perhatian untuk kawan-kawan yang sedang menjalani proses hukumnya disini”, pungkasnya.

Sementara Supriyanto Ketua DPD Trader Peduli Indonesia Kota Metro menyampaikan, “Apa yang kami berikan untuk semua warga binaan di Lapas Kelas II A Kota Metro dapat bermanfaat dan mudah – mudahan kita semua selalu diberikan kesehatan dan selalu menjalankan Protokol Kesehatan (Prokes)”, jelasnya. (*).

Comment