Beranda Daerah Bandar Lampung Team Tenis Meja Bandar Lampung Jadi Juara Umum

Team Tenis Meja Bandar Lampung Jadi Juara Umum

239 views
0

Bandar Lampung, Cyberkatulistiwa.com – Kejuaraan Provinsi Tenis Meja Lampung tahun 2021 yang dilaksanakan di Gedung Olah Raga SIM TTC Bandar Lampung pada tanggal 10 S/d 12 September 2021, telah berlangsung dengan sukses dan diharapkan menghasilkan atlit atlit tenis meja potensial serta siap bersaing dikancah nasional.

Pada kejuaraan yang berlangsung selama tiga hari tersebut, Team Tenis Meja Bandar Lampung menorehkan hasil yang maksimal dengan keluar sebagai Juara umum, dengan perolehan 4 medali emas yakni Braydon kategori kadet putra dan junior putra, Ajeng Aulia kategori senior putri serta Fandi kategori senior putra, selanjutnya 3 medali perak diperoleh oleh Yessi kategori senior putri, Fandi kategori junior putra, lulu kategori kadet putri, dan 4 medali perunggu diperoleh oleh Nurhasanah kadet putri dan zaki edo, rayhan kadet putra serta Dede Mukmin di sektor tunggal putra senior.

Ketua umum Pengkot PTMSI Bandar lampung Ir. Sugiharto yang di temui awak media men gemukakan dengan penuh semangat bahwa menyampaikan apresiasi terhadap pengprov PTMSI Lampung atas terlaksananya Kejurprov tenis meja lampung tahun 2021, serta terima kasih atas suport dan dukungan yang maksimal dari Ketua KONI Bandar Lampung, semua PTM Bandar Lampung, pelatih dan atlit serta oficial, insan tenis meja Bandar Lampung, sehingga team Tenis meja Bandar Lampung memperoleh hasil yang menggembirakan sebagai juara umum.

Sementara itu ketua Team Tenis Meja Bandar lampung pada Kejurprov, Drs. Joko Pratiknyo, MM yang di dampingi Manager Tim Aris Mudafidh mengemukakan bahwa pencapaian Team tenis meja bandar lampung sebagai Juara umum pada kejurprov tahun ini merupakan hasil kerja sama dan kerja keras tim serta persiapan yang terprogram dari proses seleksi atlit dan latihan yang maksimal menjelang kejuaraan. Selanjutnya ungkap joko di sektor Kadet dan Junior Putri akan terus dilakukan pembinaan dan evaluasi secara siginifikan sebagai regenerasi atlit putri senior.(*).

Comment