Beranda Berita SMSI Kabupaten Tulang Bawang Barat Gelar RaKor di Kelurahan Panaragan Jaya

SMSI Kabupaten Tulang Bawang Barat Gelar RaKor di Kelurahan Panaragan Jaya

22 views
0

TuBaBa, Cyberkatulistiwa.com – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) kabupaten Tulangbawang Barat menggelar Rapat koordinasi (Rakor) pada pada Rabu 8 September 2021.Rapat Koordinasi (RaKor) pengelola media siber (online) ini dilaksanakan di sekretariat SMSI TuBaBa Kelurahan Panaragan jaya, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Rabu (08/09/2021).

Menurut Ketua SMSI TuBaBa Mukkodam, rapat koordinasi ini sebagai upaya konsolidasi anggota dan pengurus SMSI di TuBaBa, serta untuk menyusun program-progam yang akan dilaksanakan kedepannya.

Rakor ini, selain di hadiri KSB juga seluruh pengurus SMSI Kabupaten Tulang Bawang Barat (TuBaBa).

“Selain membahas program-program SMSI kedepan juga membahas kinerja pengurus SMSI TuBaBa, selanjutnya SMSI juga membahas mengenai bantuan kamera dari Kapolres TuBaBa AKBP Sunhot P Silalahi, yang tentunya kamera tersebut sebagai penunjang kinerja dari pada anggota SMSI khususnya SMSI TuBaBa” jelas Mukkodam Ketua SMSI Tubaba.

Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) adalah sebuah organisasi yang beranggotakan para pengelola/pengusaha media siber. Organisasi ini sudah terbentuk di hampir seluruh provinsi di tanah air. Organisasi yang berdiri sekitar dua tahun ini, baru saja meraih penghargaan dari MURI (Museum rekor Indonesia) sebagai wadah media siber yang mampu menyebarkan informasi dalam waktu relatif singkat.

“Kami semua anggota SMSI se TuBaBa bisa hadir dalam Rakor kali ini. Selain ajang silaturahmi antara anggota dan pengurus, juga untuk memperkuat eksistensi, serta membahas program-program yang akan dijalankan organisasi ini,” pungkas Mukkodam.(A/R/Iwan).

Comment