Beranda Berita Trader Peduli Indonesia Salurkan Vitamin Ke RSUD Dan Puskesmas Rawat Inap Di...

Trader Peduli Indonesia Salurkan Vitamin Ke RSUD Dan Puskesmas Rawat Inap Di Kota Metro

80 views
0

METRO, Cyberkatulistiwa.com – Pengurus Trader Peduli Indonesia Kota Metro menyalurkan Vitamin ke RSUD Bantul Kota Metro dan Puskesmas Rawat Inap Banjarsari Kecamatan Metro Utara Kota Metro, Rabu (01/09/2021).

Kegiatan Sosial yang di lakukan Trader Peduli Indonesia kali ini,  dengan penyaluran Vitamin Mersibion 5000 sebanyak 800 buah serta Alcohol dan Disposable Syringe (Alat Suntik) yang bertujuan untuk meningkatkan daya imun tubuh.

Dalam kegiatan penyaluran Vitamin tersebut pada hari Sabtu (28/08/2021) lalu, juga diikuti oleh para Pengurus dan Anggota dari  Trader Peduli Indonesia yang berada di DPP, DPW dan DPD Trader Peduli Indonesia.

Salah satu Tenaga Medis di RSUD Bantul Kota Metro juga menyampaikan, “Kami mengucapkan terima kasih kepada Kawan – kawan Trader Peduli Indonesia atas kepeduliannya kepada sesama dan mudah – mudahan TPI selalu bermanfaat keberadaannya…..Aaminn”, ungkapnya.

Di tempat terpisah, Ketua Umum Trader Peduli Indonesia (TPI) Dicky Saka Wardhana juga menyampaikan, bahwa kegiatan murni sosial ini bertujuan bersama menekan angka terjangkitnya Virus Covid19 dengan meningkatkan daya tahan tubuh.

“Trader Peduli Indonesia kali ini menggelar kegiatan sosial penyerahan Vitamin ke RSUD Bantul dan Puskesmas Rawat Inap Banjarsari bertujuan membantu Pemerintah khususnya Kota Metro untuk memerangi Covid19 dan untuk masyarakat khususnya yang ingin suntik vitamin agar segera ke puskesmas terdekat guna menjaga imun tubuhnya”, terang Ketua Umum TPI Dicky.

Lanjutnya, “Saya mewakili dari kawan – kawan TPI juga berharap dan menghimbau, Mudah – mudahan Negara Indonesia cepat pulih dari Covid19 seperti dahulu dan menghimbau kepada masyarakat khususnya seluruh Pengurus dan Anggota TPI agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes)”, harapnya.(*).

Comment