Beranda Berita Anggota DPRD Tanggamus Tri Wahyuningsih Tinjau Lokasi Jembatan Gantung

Anggota DPRD Tanggamus Tri Wahyuningsih Tinjau Lokasi Jembatan Gantung

164 views
0

Tanggamus, Cyberkatulistiwa.com – Tri Wahyuningsih selaku anggota DPRD Kabupaten Tanggamus dari Fraksi Nasdem berkunjung ke Pekon Umbar Kecamatan Kelumbayan induk guna untuk meninjau lokasi jembatan gantung yang berada di pekon tersebut (04/08/2021)

Dalam kunjungan anggota Dewan DPRD Tanggamus di Pekon Umbar tersebut di hadiri oleh Kepala Pekon Umbar,Azmi Yasi Spd,turut hadir kepala Pekon Paku,Zulkarnain, sakligus Ketua Apdesi Kecamatan Kelumbayan,Kepala Pekon Penyandingan Syarif zulkarnain SE,Kepala Pekon Unggak, Kamiluddin.

Bu Tri,(sapaan akrab beliau) menjelaskan bahwa,kehadiran nya di Kecamatan Kelumbayan selain untuk meninjau lokasi jembatan yang berada di Pekon Umbar juga ingin bersilaturrahmi kepada masyarakat Kelumbayan.

“Intinya, kehadiran saya di Kecamatan Kelumbayan selain ingin bersilaturrahmi juga karena ada program pemerintah yang rencana nya jatuh di Pekon Umbar, jelas beliau.

Lanjut beliau”sudah menjadi tugas kami selaku wakil rakyat untuk menindaklanjuti aspirasi dari masyarakat,mudah mudahan apa yang menjadi harapan masyarakat bisa kita perjuangkan sama sama,termasuk pembangunan jembatan yang berada di Pekon umbar.demi kemajuan kelumbayan, tutup beliau.

Setelah meninjau lokasi jembatan gantung di pekon Umbar,Bu Tri, juga berkunjung ke kantor Kecamatan Kelumbayan yang di sambut langsung oleh Camat Kelumbayan Naufal Syahri Sos.beserta staf Kecamatan.

Naufal Syahri Sos.mengucapkan ucapan terimakasih kepada Tri wahyuningsih selaku anggota dewan Tanggamus dari Fraksi Nasdem atas kunjungan nya ke kecamatan Kelumbayan.

“Terimakasih kepada anggota dewan kita yang sudah hadir di kantor kecamatan kelumbayan,mudah mudahan dengan hadirnya beliau sebagai wakil rakyat di kecamatan kelumbayan bisa mendorong pembangunan Kecamatan Kelumbayan lebih maju kedepan nya.pungkas nya.(tim).

Comment