Beranda Berita Jelang Idul Adha 1442 H, Trader Peduli Indonesia (TPI) Semprot Sejumlah Masjid...

Jelang Idul Adha 1442 H, Trader Peduli Indonesia (TPI) Semprot Sejumlah Masjid Di Kelurahan Yosodadi

66 views
0

METRO, Cyberkatulistiwa.com – Trader Peduli Indonesia (TPI) Kota Metro bersama Perangkat Kelurahan Yosodadi Kecamatan Metro Timur Kota Metro, bersama – sama melakukan penyemprotan Disinfektan serentak di sejumlah Masjid dan Musholla yang rencananya besok (Selasa, 20/07/2021) akan digunakan Sholat Idul Adha dan Pemotongan Qurban, Senin (19/07/2021).

Kegiatan penyemprotan Disinfektan juga diikuti oleh Satgas Kelurahan Yosodadi, KTN maupun Karang Taruna Yosodadi, serta dibantu oleh Puluhan Anggota Trader Peduli Indonesia (TPI) Kota Metro.

Ketua Umum Trader Peduli Indonesia (TPI) Dicky Kusuma Wardhana saat ditemui diruang kerjanya juga menyampaikan, “Saya mewakili dari Trader Peduli Indonesia (TPI), untuk selalu menghimbau kepada seluruh warga masyarakat khususnya masyarakat Kota Metro dan seluruh Pengurus, Anggota dari Trader Peduli Indonesia (TPI), agar selalu menjaga kesehatan dan selalu mematuhi Protokol Kesehatan disaat esok melaksanakan Sholat Idul Adha 1442 H, guna mencegah penyebaran Covid19”, tegasnya.

“Saya mewakili kawan – kawan Trader Peduli Indonesia (TPI) dimanapun berada juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H/ 2021 M, Mohon Maaf Lahir dan Batin Jika Ada kesalahan kami yang disengaja maupun yang tidak sengaja, Kami Mohon Maaf dan Semoga Keikhlasan serta Kebahagiaan menyertai Kita Semua yang sedang melaksanakan ibadah Qurban”, ungkap Dicky Ketua Umum Trader Peduli Indonesia (TPI).

Bertempat di Kelurahan Yosodadi Kecamatan Metro Timur Kota Metro, Ketua Kampung Tangguh Nasional (KTN) Kelurahan Yosodadi Edy Susanto, S.E juga menyampaikan, “Dikarenakan esok hari akan dilaksanakannya Sholat Idul Adha dan Pemotongan hewan Qurban, Kelurahan Yosodadi bersama Satgas KTN Yosodadi, Karang Taruna bersama Kawan – kawan Trader Peduli Indonesia (TPI) Kota Metro melaksanakan Penyemprotan Disinfektan di 21 Titik yaitu Masjid dan Mushola yang berada di Kelurahan Yosodadi”, terangnya.

“Kami mengucapkan Terima kasih banyak kepada Kawan – kawan Satgas KTN, Karang Taruna Yosodadi dan terutama dari Anggota Trader Peduli Indonesia (TPI) Kota Metro sehingga dapat terlaksananya Penyemprotan Disinfektan di Kelurahan Yosodadi. Mudah – mudahan Trader Peduli Indonesia (TPI) Kota Metro mendapatkan balasannya dari Allah, S.W.T dan terus dapat membantu masyarakat”, harap Ketua KTN Kelurahan Yosodadi Edy Susanto, S.E. (*).

Comment