Beranda Berita Kuasa Hukum Bambang Wisnu, Sanudi,S.H, Akan Laporkan NY ke Inspektorat TuBaBa

Kuasa Hukum Bambang Wisnu, Sanudi,S.H, Akan Laporkan NY ke Inspektorat TuBaBa

232 views
0

TuBaBa, Cyberkatulistiwa.com – Tim Kuasa Hukum, Bambang Wisnu,akan segera melaporkan Oknum Pegawai Kelurahan Panaragan Jaya, ke Inspektorat Tulang Bawang Barat (TuBaBa),terkait penandatangan surat Relaas panggilan yang di tujukan untuk tergugat Bambang Wisnu, Warga Tiyuh Panaragan Jaya Utama, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat – Lampung, Sabtu (17/07/2021).

NY,Oknum Pegawai Kelurahan Panaragan Jaya,telah menandatangani surat Relaas panggilan tersebut yang bukan warga Kelurahan Panaragan Jaya, sehingga perkara gugatan cerai Siti Solekha (Penggugat) kepada Bambang Wisnu ( Tergugat), menjadi sah resmi bercerai di mata hukum telah di terbitkan nya, akte cerai dari Pengadilan Agama Tulang Bawang Tengah setempat, karena perbuatan NY itu status Bambang Wisnu sekarang resmi bercerai dari Siti Solekha.

Karena itu Bambang Wisnu dan keluarganya merasa di rugikan atas tindakan NY, Selanjutnya Bambang Wisnu memberikan kuasa sepenuhnya kepada Tim Organisasi Bantuan Hukum (OBH) Lembaga Bantuan Kesehatan Negara Semesta (LBKNS). akan melaporkan permasalahan tersebut ke Inspektorat Tulang Bawang Barat,untuk menindaklanjuti oknum pegawai Kelurahan Panaragan Jaya.

Bambang Wisnu dan Sanudi,SH. selaku kuasa hukum Bambang Wisnu. menyerahkan permasalahan tersebut sepenuhnya dengan pihak Aparat Penegak Hukum (APH) dan Inspektorat agar hal tersebut di proses secara hukum dan sebagaimana mestinya.

“Kami Tim kuasa hukum Bambang Wisnu,tergugat cerai akan menyerahkan sepenuhnya permasalahan tersebut kepada pihak penegak hukum, dan Inspektorat.agar NY Oknum Kelurahan Panaragan Jaya yang menandatangani surat tersebut, segera di tindak lanjuti secara tegas, jangan tebang pilih, dan di proses secara hukum yang berlaku sebagaimana mestinya.”tegasnya, (Tim).

Comment