Beranda Berita Bupati Dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Tanggamus, Beri Bantuan Pegawai Yang Terpapar...

Bupati Dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Tanggamus, Beri Bantuan Pegawai Yang Terpapar Covid19

7 views
0

Kotaagung (MB), Cyberkatulistiwa.com – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Tanggamus dan Bupati Tanggamus memberikan bantuan kepada para pegawai Pemkab Tanggamus yang terpapar Covid dan saat ini tengah menjalani isolasi.

Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua DWP Kabupaten Tanggamus Nur’aini Hamid Lubis didampingi jajaran Pengurus DWP Kabupaten Tanggamus melalui Kepala OPD tempat pegawai bekerja, Jum’at (16/07/2021).

Nur’aini menerangkan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian DWP Kabupaten Tanggamus dan Bupati Tanggamus, kepada para pegawai Pemkab Tanggamus yang terpapar Covid 19 dan saat ini tengah menjalani isolasi.

“Bantuan ini berasal dari kami DWP Tanggamus dan Bupati Tanggamus Bunda Hj. Dewi Handajani kepada para pegawai dilingkup Pemkab Tanggamus, yang terpapar Covid 19. Bantuan ini adalah sebagai bentuk kepedulian kami kepada para pegawai tersebut.”

“Harapannya bantuan ini dapat memberikan beban dan sedikit meringankan beban mereka yang saat ini tengah menjalani isolasi. Kita doakan juga, semoga mereka yang terpapar Covid 19 segera diberikan kesembuhan oleh Allah SWT,” terang Nur’aini.

Lebih lanjut Nur’aini menjelaskan bahwa bantuan yang diserahkan pada hari ini berjumlah 65 paket, yang diberikan kepada ASN maupun Non ASN yang terpapar Covid 19 dilingkungan Pemkab Tanggamus, dan kedepan akan diberikan juga bantuan kepada para tenaga kesehatan (Nakes) di Kabupaten Tanggamus yang terpapar Covid 19.

“Bantuan hari ini berjumlah 65 paket, untuk ASN dan Non ASN di 14 OPD. Minggu depan insya Allah kami juga akan memberikan bantuan kepada para Nakes yang terpapar Covid 19,” jelasnya.

Mengakhiri pernyataannya, Nur’aini kembali menghimbau jajaran Pemkab Tanggamus dan masyarakat untuk tetap disiplin protokol kesehatan, agar terhindar dari penularan Covid 19.

“Kami juga senantiasa menghimbau dan mengingatkan kepada jajaran Pemda Tanggamus dan masyarakat, untuk tetap disiiplin menjalankan protokol kesehatan, dengan 5M, yakni; memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. Semua untuk kebaikan dan keselamatan kita bersama. Semoga pandemi Covid 19 ini segera berakhir dan kita kembali kepada kehidupan yang normal dan lebih baik,” pungkasnya.

Sementara Kepala Dinas Kominfo, Sabaruddin, yang mewakili menerima bantuan untuk salah satu pegawai Dinas Kominfo yang terpapar Covid 19, menyampaikan terima kasih kepada Bupati Tanggamus dan DWP Kabupaten Tanggamus, atas perhatian dan bantuan yang diberikan.

“Tentunya kami berterima kasih kepada Bupati kita Bunda Dewi Handajani dan DWP Kabupaten Tanggamus, atas perhatian dan bantuan yang diberikan. Saat ini memang ada salah satu pegawai kami yang positif Covid 19 dan saat ini sedang isolasi mandiri di rumahnya. Mudah-mudahan dengan perhatian dan bantuan ini, selain dapat meringankan beban saudara Anas, juga dapat meningkatkan imunnya, sehingga saudara Anas segera mendapatkan kesembuhan. Mohon doanya juga dari kita semua,” kata Sabaruddin. (Kom).

Comment