Beranda Daerah Bandar Lampung Family Gathering Suplayer CV.HRB Perkasa Sembari Tampung Keluhan

Family Gathering Suplayer CV.HRB Perkasa Sembari Tampung Keluhan

60 views
0

Bandar Lampung, Cyberkatulistiwa.com – Suplayer sembako program BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) CV. HRB Perkasa, bersama keluarga besar agen E-warong di Kecamatan Abung barat dan Sungkai barat Kabupaten Lampung Utara, mengadakan acara family gathering untuk menjalin keakraban dan persaudaraan  antara Suplayer dengan Agen e-warung,Sabtu (12/06/2021).

Kegiatan Family gathering tersebut diadakan di Transmat Kids Studio di Jalan Sultan Agung Bandar Lampung, kemudian dilanjutkan acara ramah tamah, dikediaman Owner CV.HRB Perkasa AKBP(P) Drs.H.Heryanto M.H,  yang beralamat di Kelurahan Gunung Terang Kecamatan Langkapura  Bandar Lampung.

Kegiatan diikuti oleh keluarga besar agen e-warung Kecamatan Abung barat dan Sungkai barat sebanyak 56 orang terdiri dari 31 orang dewasa dan 25 orang anak-anak.

Adapun kegiatan tersebut seluruhnya disponsori sepenuhnya oleh Suplayer Sembako CV. HRB Perkasa, mulai dari Trasportasi, makan, snack, vocer game untuk anak-anak di Trans mart Kids.

Acara berlanjut di kediaman Owner CV HRB Perkasa dengan disuguhi hiburan, pembagian reward kepada e-warong dengan tujuan untuk memotivasi e-warung dalam bekerja ikhlas melayani dan mensukseskan program BPNT atau Sembako Kemensos tahun 2021.

Sebagai tanda ucapan terimakasih Owner CV. HRB Pekasa memberikan  bingkisan kepada 10 (sepuluh) e-warung yang ada dikecamatan Abung barat dan Sungkai Barat kabupaten Lampung Utara berupa paket sembako.

Acara dilanjudkan dengan mendengar saran serta masukan dari perwakilan e-warong Abung barat diwakili oleh Pak M.Nasri dan Sungkai barat yang diwakili oleh pak Eko, apa saja  yang menjadi hambatan dalam penyaluran sembako selama ini.

Seperti yg disampaikan salah satu e-warung untuk ke depan agar kiranya Suplayer dapat memberikan alat timbang mengingat yang ada sudah cukup lama dan perlu penggantian jelas pak Eko perwakilan dari e-warong Sungkai barat.

Sedangkan Desa Ogan Lima Abung Barat selaku pemilik e-warung empat saudara, M. Nasri menyampaikan sampai saat ini e-warong yang dia kelola tidak memiliki mesin Edc sudah lebih dari 1(satu) tahun belum juga ada, sedangkan jumlah KPM (keluarga penerima manfaat) cukup banyak hal ini menjadi penghambat penyaluran karena harus meminjam dengan kampung sebelah yg ada mesin Edc.

Atas semua permasalahan yang disampaikan perwakilan e-warong diatas oleh suplayer CV. HRB Perkasa, sudah disampaikan kepada pihak Dinas Sosial Lampura, Bank mandiri dan Korda BPNT Lampura bahkan ke Dinas Sosial Provinsi juga sudah dikoordinasikan hal tersebut semua untuk kepentingan pelayanan kepada masyarakat khususnya KPM.

“Alhamdulillah  acara seperti ini  sudah lama kita nantikan bisa terwujud,” ujar Sarkasi selaku Ketua TKSK (tenaga kesejahteraan sosial kecamatan) Lampura, dalam acara tersebut hadir juga ibu Sulis selaku TKSK Kecamatan Sungkai Barat.

Beliau juga berharap acara family gathering ini bisa menjadi sarana untuk memperkokoh ikatan persaudaraan antar CV. HRB Perkasa dg keluarga besar Agen E-Warong.

“Lewat acara  ini  tidak hanya sebagai rekanan kerja saja, tetapi juga  untuk  saling peduli dan support untuk memberi pelayanan yg terbaik kepada KPM (keluarga penerima manfaat) khususnya yang berada di Abung Barat dan Sungkai Barat Lampura”.Terang Sarkasi.(Iqbal/Iwan/SMSI).

Comment